Aki Mobil Pompa Penyedot Air Tak Berfungsi di Gunung Sahari, Pras Kesal

Ketua DPRD Prasetyo Edi Marsudi saat meninjau lokasi banjir di Jl Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Kamis (2/1). (Foto: Instagram)
Klik untuk perbesar
Ketua DPRD Prasetyo Edi Marsudi saat meninjau lokasi banjir di Jl Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Kamis (2/1). (Foto: Instagram)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi kesal. Ia menemukan mesin pompa yang tidak berfungsi, saat banjir di Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Kamis (2/1).

"Dari awal, saya ingatkan kepada Dinas Sumber Daya Air, supaya alat pompa selalu siaga dan siap difungsikan saat diperlukan. Sekarang sudah banjir, mau dipakai, malah tidak berfungsi," kata Pras saat meninjau lokasi banjir, di Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Kamis (2/1)

Baca Juga : Yang Dipertuan Agong Tunjuk Muhyiddin Yassin Jadi PM Malaysia Yang Baru

 "Nggak mau lama-lama, saya lapor ke Dinas SDA, minta mobil ini diganti. Karena air di sini cukup tinggi. Jadi, mesti disedot," imbuhnya.

Agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali, Pras minta kepada Dinas SDA, untuk rutin melakukan perawatan. Sehingga, ketika musim hujan tiba, peralatan bisa digunakan dengan baik. 

Baca Juga : Sambut Liga 1 2020, Wapres Ingin Sepak Bola yang Berakhlaqul Karimah

Politikus PDI Perjuangan ini juga mengingatkan agar pejabat terkait, sering-sering turun ke lapangan untuk memantau situasi langsung "Dengan berada di lapangan, kan jadi tahu apa yang diperlukan," pungkasnya. [MRA]