Sekda DKI Minta Maaf Kalau Formula E Ganggu Aktivitas Warga

Sekda Pemprov DKI Jakarta, Saefullah
Klik untuk perbesar
Sekda Pemprov DKI Jakarta, Saefullah

RMco.id  Rakyat Merdeka - Sempat ditolak, pagelaran balapan Formula E kembali dilanjutkan. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, mulai gencar mensosialisasikan dan menyampaikan bahwa aktivitas warga di Kawasan Monas bakal terganggu sementara waktu karena adanya konstruksi persiapan gelaran Formula E.

“Jadi kalau ada hal-hal yang terganggu dalam rangka persiapan, kita minta pengertiannya sekaligus mohon maaf. Karena pasti dalam konstruksi ada hal-hal yang terganggu,” kata Sekretaris Daerah Pemprov DKI Jakarta, Saefullah di Jakarta, Selasa (11/02).

Berita Terkait : Anies Sabar dan Patuh

Menurutnya, sejak mendapatkan lampu hijau dari Komisi Pengarah untuk penggunaan kawasan Monas, BUMD Jakpro langsung, melakukan persiapan-persiapan infrastruktur. Persiapan itu jadi harus didetail.

“Tapi nanti kita minta bantuan ke semua pihak untuk mensosialisasikan semuanya bahwa akan ada ajang E Formula di kawasan Medan Merdeka,” katanya.

Baca Juga : Sofyan Djalil: Omnibus Law Jalan Keluar Penciptaan Lapangan Kerja

Selain itu, Pemprov juga mengapresiasi Komisi Pengarah yang sudah memberikan izin penggunaan kawasan Monas untuk penyelenggaraan even ini.

“Jadi kalau memang dilaksanakan di kawasan Medan Merdeka, ya atas nama Pemprov DKI Jakarta, atas nama masyarakat Jakarta, ya kami mengapresiasi keputusan dari Komisi Pengarah Pembangunan Kawasan Medan Merdeka untuk kiranya dilaksanakan di Medan Merdeka,” tutupnya. [KPJ]