Banjir, Sejumlah Bus Trans Jakarta Tak Beroperasi, Rute Dialihkan

Ilustrasi Bus Trans Jakarta melintas di area Pasar Rumput, Jakarta Selatan (Foto: Humas Trans Jakarta)
Klik untuk perbesar
Ilustrasi Bus Trans Jakarta melintas di area Pasar Rumput, Jakarta Selatan (Foto: Humas Trans Jakarta)

RMco.id  Rakyat Merdeka - PT Transportasi Jakarta terpaksa menghentikan layanan operasi dan mengalihkan rute sejumlah Bus Trans Jakarta, karena sejumlah ruas jalan ibu kota tergenang banjir akibat hujan semalaman.

Berita Terkait : Simulasi Ujian Di Ratusan Sekolah Ambyar

Berikut detil infonya, seperti disampaikan PT Transportasi Jakarta melalui akun Twitter-nya, Minggu (23/2):

  1. JAK 40, JAK 7, JAK 51, JAK 8, JAK 26 dan JAK 43, sementara mengalami pengalihan dan perpendekan rute karena tingginya genangan air.
  2. Mikrotrans rute JAK 29, JAK 33, JAK 24, JAK 61, JAK 112, JAK 59, JAK 60 sementara tidak dapat beroperasi melayani pelanggan karena tingginya genangan air.
  3. Rute 2B: Asmi - Harapan Indah saat ini tidak dapat melayani pelanggan terkait adanya genangan di sekitar Bermis.
  4. Koridor 10: PGC 2 - Tj.Priok saat ini tidak dapat melayani pelanggan karena tingginya genangan air di sekitar Jl Ahmad Yani. Untuk sementara tidak melewati Halte Pulomas s/d Halte Sunter Kelapa Gading.
  5. Koridor 2 : Pulo Gadung - Harmoni saat ini mengalami pengalihan rute dikarenakan tingginya genangan air di sekitar Bermis, untuk sementara arah Harmoni tidak melewati Halte Bermis s.d Senen.
  6. Koridor 10: PGC 1 - Tj.Priok saat ini tidak dapat melayani pelanggan, karena tingginya genangan air di sekitar Jl DI Panjaitan, Pemuda Pramuka dan Cempaka Mas. [HES]