Cegah Corona, Kantor Rakyat Merdeka Disemprot Disinfektan

Ruang Redaksi Rakyat Merdeka di Graha Pena Lantai 8, Jakarta disemprot disinfektan, Rabu (18/3). (Foto: Istimewa)
Klik untuk perbesar
Ruang Redaksi Rakyat Merdeka di Graha Pena Lantai 8, Jakarta disemprot disinfektan, Rabu (18/3). (Foto: Istimewa)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Untuk mencegah meluasnya wabah Corona, Kantor Rakyat Merdeka di  Lantai 8 Graha Pena, Jl. Raya Kebayoran Lama No.12 Jakarta Selatan disemprot disinfektan pada hari ini, Rabu (18/3) pagi.

Berita Terkait : Menkeu Alokasikan DAK Untuk Penanganan Corona

Penyemprotan yang akan dijadwalkan kembali pada Jumat (20/3) besok itu dilakukan di seluruh area Kantor Rakyat Merdeka tanpa terkecuali, sebelum jam kerja, pada pukul 06.00 sampai 08.00 WIB. Terutama, di area publik seperti meja resepsionis dan ruang tamu.

Berita Terkait : Stres Mikirin Corona, Menteri Jerman Ini Bunuh Diri Dekat Rel Kereta Api

Selain melakukan disinfektasi ke seluruh area kantor, Rakyat  Merdeka juga menyediakan hand sanitizer sebagai upaya menjaga kebersihan setiap individu yang datang. Sementara pengukuran suhu tubuh, dilakukan di lobi dekat pintu masuk, di bawah pengawasan manajemen Graha Pena.

Berita Terkait : Alhamdulillah, Dua Pasien Corona di Kabupaten Bogor Berhasil Sembuh

Untuk diketahui, Berdasarkan data yang dilaporkan Kementerian Kesehatan dalam situs https://infeksiemerging.kemkes.go.id/, jumlah kasus positif Corona di Indonesia telah mencapai angka 172, 9 sembuh, dan 5 meninggal dunia. Mayoritas kasus terjadi di Jakarta. [HES]