RMco.id  Rakyat Merdeka - Penyanyi Reza Artamevia Adriana Eka Suci kembali tersangkut kasus narkoba. Dia diamankan Polda Metro Jaya, Jumat (4/9). Dari tangan Reza, polisi menemukan barang bukti 0,78 gram sabu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menerangkan, mantan istri mendiang Adjie Massaid itu membeli sabu seharga Rp 1,2 juta. "Rp1,2 juta dia beli. Satu klip beratnya 0,78 gram sabu-sabu,” ucap Yusri, di Polda Metro Jaya, Minggu (6/9).

Saat ini, barang bukti tersebut tengah diteriksa lebih lanjut. “Itu masih kami lakukan pengecekan ke labfor (laboratorium forensik)," tambah Yusri

Berita Terkait : Pelanggaran Protokol Kesehatan Terparah di Jakarta Pusat

Reza sudah bicara mengenai kasusnya. Dia mengaku menyesal terjerat narkoba kembali, sehingga harus berurusan dengan penegak hukum lagi.

“Saya, Reza Artamevia. Pada kesempatan ini saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada keluarga, sahabat, kerabat dan semua orang yang telah membantu perjalanan karier saya. Serta siapa pun yang mengenal saya,” katanya, di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (6/9).

Selain memohon maaf, Reza juga meminta publik tidak mencontoh kekhilafan yang dilakukannya. "Saya mohon maaf lahir batin atas kesalahan yang telah saya perbuat. Semoga, ini tidak dicontoh siapa pun juga. Ini menjadi pelajaran berharga, terutama buat saya," tuturnya.

Berita Terkait : 9.784 Warga Kena Razia, Terkumpul Denda Rp 88,6 Juta

Ini bukan kali pertama Reza terjerat kasus narkoba. Pada 29 Agustus 2016, ia pernah diamankan Polres Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kala itu, Reza tengah bersama Aa Gatot Brajamusti dan istrinya yang bernama Dewi Aminah, di Kamar 1100, Hotel Golden Tulip, Selaparang.

Dalam penangkapan tersebut, polisi memiliki barang bukti berupa satu plastik klip berisi sabu, alat pengisap sabu, pipet kaca, sedotan, korek gas, serta dompet berisi uang dan kartu identitas. [USU]