RMco.id  Rakyat Merdeka - Pemprov DKI Jakarta terus berusaha membantu pejabatnya yang terkena Virus Corona (Covid-19) cepat sembuh. Salah satunya dengan memberikan penanganan medis terbaik.

Hal tersebut dikatakan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria di Jakarta, Rabu (16/9).

"Ya ada beberapa pejabat selama ini, dalam penanganan yang terbaik di rumah sakit," kata Riza di Jakarta, Rabu (16/9).

Berita Terkait : Jakarta Terapkan PSBB Ketat, Pemprov DKI Pastikan Stok Pangan Aman

Untuk diketahui ada delapan pejabat Pemprov DKI yang sedang dirawat karena positif Covid-19. Mereka adalah Asisten Pemerintah Setda Provinsi DKI Jakarta Reswan W Soewaryo, Kepala Biro Pemerintahan Setda Provinsi DKI Jakarta Premi Lesari, Kepala Biro Pendidikan Mental dan Spiritual Provinsi DKI Jakarta Hendra Hidayat, Kepala Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Provinsi DKI Jakarta Suzy Marsitawati.

Kemudian, Direktur Utama PD Pasar Jaya Arief Nasruddin, Kepala Biro Penataan Kota dan Lingkungan Hidup Afan Adriansyah Idris, Ketua Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) Amin Subekti, dan Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto.

Sebelumnya, Sekda Pemprov DKI Jakarta Saefullah meninggal dunia usai gangguan jantung dan asam lambung disertai terpapar Covid-19 di RSPAD Gatot Subroto Jakarta pada pukul 12.55 WIB.

Berita Terkait : Komisioner Evi Novida Ginting Positif Covid, KPU WFH Lagi

Menurut Riza, Gubernur Anies sempat mendatangkan alat tercanggih dari Rumah Sakit Harapan Kita saat Saefullah terserang penyakit jantung. Memang kondisinya terus menurun dari hari ke hari.

“Kita memberikan perhatian yang luar biasa agar bisa dibantu dan ditolong semua jajaran Pemprov fokuskan mencari solusi yang terbaik," ujar Riza. [FAQ]