RMco.id  Rakyat Merdeka - Menpora Imam Nahrawi dijadwalkan takziyah ke rumah almarhum Ramon Setiyono di Pemalang, Jawa Tengah. Ramon adalah salah satu atlet baseball yang membela Merah Putih di ajang Asian Games 2018 lalu.

Ramon meninggal karena sakit dan menghembuskan nafas terakhirnya di Semarang, Jawa Tengah pada tanggal 19 Februari 2019. Menpora Imam Nahrawi direncanakan tiba di Pemalang, Jawa Tengah, siang ini untuk menyampaikan bela sungkawa secara langsung kepada keluarga Ramon Setiyono.

Berita Terkait : Sulawesi Barat Diguncang Gempa, Muhammadiyah Kerahkan Relawan

“Insha Allah saya akan takziah ke rumah duka siang ini untuk secara langsung menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga almarhum,” ucap Menpora dalam keterangan tertulisnya, Rabu (6/3).

Dalam kunjungannya ke Pemalang, Menpora didampingi pula oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi Kreatif, Jonni Mardizal, Asisten Deputi Kemitraan dan Penghargaan Olahraga, Diwjayanto Sarosa Putera, dan Ketua Umum Perbasasi, Andika Monoarfa.

Baca Juga : Amanda Manopo, Keceplosan Pernah Nikah

Pihak BPJS Ketenagakerjaan juga turut hadir untuk memberikan santunan kepada keluarga almarhum Ramon Setiyono.

Ramon Setiyono lahir di Pemalang, Jawa Tengah pada tanggal 14 Juni 1987. Pitcher andalan timnas baseball Indonesia ini juga berprofesi sebagai guru olahraga di salah satu sekolah dasar di Semarang, Jawa Tengah. [IPL]