RMco.id  Rakyat Merdeka - Kantor Suku Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi, dan Energi Jakarta Timur ditutup sementara mulai hari ini, karena salah satu pegawainya dinyatakan positif Covid-19.

"Sesuai aturan, kalau ada satu pegawai kita yang terkonfirmasi positif Covid-19, maka kita tutup dulu," kata Kasudin Nakertrans Jakarta Timur, Galuh Prasiwi di Jakarta, Selasa (29/9).

Berita Terkait : Satgas Covid-19: Meski Meningkat, Kapasitas Testing Belum Merata Di Seluruh Daerah

"Baru tadi pagi diinformasikan dari petugas medis, bahwa yang bersangkutan positif hasil swab-nya. Makanya, langsung kita hentikan kegiatan," imbuhnya.

Galuh menceritakan, pegawai tersebut sudah merasa kurang enak badan saat bekerja, dan sudah berulang kali cek kesehatan di poliklinik hingga akhirnya terkonfirmasi positif Covid-19. Saat ini pegawai tersebut telah diisolasi secara mandiri di rumahnya.

Berita Terkait : PSBB Ketat, 28 RPTRA Di Jakarta Selatan Ditutup

"Aktivitas pelayanan publik di kantor akan kembali normal pada Jumat (2/10), setelah dilakukan rapid test kepada seluruh pegawai pada Kamis (1/10). Selama gedung ditutup, akan dilakukan sterilisasi menggunakan disinfektan di seluruh ruangan," papar Galuh. [FAQ]