Lihat Video Pergi ke Singapura Saat Mati Listrik, Warga Twitter Pingin Jadi Rafathar

Tangkapan layar akun YouTube Rans Entertainment
Klik untuk perbesar
Tangkapan layar akun YouTube Rans Entertainment

RMco.id  Rakyat Merdeka - Insiden mati listrik massal dan berkepanjangan di hampir sebagian wilayah Jawa pada Minggu (4/8), memang menyebalkan. Maklumlah, di zaman modern seperti sekarang ini, listrik adalah kebutuhan yang sangat primer. Hampir tak ada aktivitas keseharian yang tak menggunakan listrik. Mulai dari urusan rumah tangga, sampai urusan bisnis.

Karenanya, banyak orang memilih mengungsi ke mall untuk sementara, hanya untuk numpang ngadem dan ngecas HP dan modem Wifi. Atau menginap di hotel.

Baca Juga : Jakarta Diminta Nyontek Singapura dan Tokyo

Namun, kerumitan macam itu rupanya tak dialami istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan putra tercintanya, Rafathar Malik Ahmad. Dalam video yang dipublikasikan akun YouTube Rans Entertainment pada 5 Agustus 2019, mereka tampak tengah berlibur ke Singapura.

Nagita dan Rafathar pergi berdua dari Jakarta, menyusul adiknya, Marsha Tengker dan ibundanya, Rieta Amalia. Raffi tak ikut karena sedang ada pekerjaan di Klaten.

Baca Juga : Semoga Virus Corona Nggak Nyebar Via Transportasi Publik

"Halo guys, kita sudah sampai di Singapura. Kita lagi di Singapura berdua sama Rafathar, karena Papa lagi ke Klaten. Terus, kebetulan Caca juga lagi di sini, mama juga lagi di sini, karena ada saudaraku yang lagi sakit, jadi sekalian bisa nengokin juga," ujar Nagita dalam video tersebut.

Kontan, berita ini pun jadi trending topic di Twitter. Tagar Rafathar memuncaki peringkat tagar di medsos berlambang burung biru itu. Netizen pun ramai mengomentari. "Hidupqu mau numpang mandi ini badan udah meronta ronta harus ngodee ke sebwelah Adroid mulai kelapkelip berasa izinkan aku #Rafathar dengan santuy janjian ke singapore , bbm motor beat ku berteriak histerisss.....hhmm," cuit @SitiSukmayati.

Baca Juga : Soal Unjuk Rasa dan Pekerja Keguguran, Ini Kata Produsen Es Krim Aice

Sementara akun @Valuableboy_ menulis,"Jiwa miskin saya meronta ronta:') Ada istilah ga ada orang sukses dari lahir "kecuali rafathar", fix udah terbukti Cita-citaku skrng adalah jadi rafathar :'v".

Sedangkan akun @kimclaudina mengetik,"Dulu punya cita cita banyak banget jadi ini mau jadi itu But now please, I just want to be Rafathar. PLEASE #GuePengen". [HES]