Ini Harapan Ketua KPK Buat Kabinet Indonesia Maju

Ketua KPK Agus Rahardjo. (Foto: Tedy Kroen/Rakyat Merdeka)
Klik untuk perbesar
Ketua KPK Agus Rahardjo. (Foto: Tedy Kroen/Rakyat Merdeka)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Agus Rahardjo mengatakan, salah satu pekerjaan rumah Kabinet Indonesia Maju adalah reformasi birokrasi. Sebab, reformasi birokrasi berperan penting dalam menggerakan roda pemerintahan agar bekerja cepat dan efisien.

Berita Terkait : Pelindo III Operasikan Terminal Milik Semen Indonesia

"Reformasi birokrasi menjadi urat nadinya suatu pemerintah agar dapat berjalan lebih cepat. Dan reformasi birokrasi yang sudah dimulai semoga segera terwujud dengan baik," kata Agus di sela-sela kegiatan Media Gathering di Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (25/10) malam.

Berita Terkait : Duh, Minat Baca Rakyat Indonesia Masih Rendah

Secara umum, Agus mengungkapkan harapannya terhadap KIM sama dengan harapan sebagian besar masyarakat Indonesia. Harapannya, para menteri koordinator dapat bekerja lebih cepat dan lebih baik dibanding sebelumnya.

Berita Terkait : Perindo Dukung Penuh Kabinet Indonesia Maju

Agus meminta, masyarakat memberikan kesempatan pada anggota Kabinet Indonesia Maju menunjukkan kinerja mereka. “Jadi mari kita beri kesempatan, mari kita beri waktu untuk kemudian kabinet ini menunjukkan performa kinerjanya," tandasnya. [OKT]