Tak Terima Moeldoko Diserang, Seknas Dakwah Jokowi Minta Aznil Tan Berhenti Berkicau 

Rizal Maulana (Foto: Istimewa)
Klik untuk perbesar
Rizal Maulana (Foto: Istimewa)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Tuduhan relawan poros Benhil, Aznil Tan, ke Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko mengenai kasus Jiwasraya menjadi polemik di kalangan sesama relawan. Ketua Seknas Dakwah Jokowi DKI Jakarta, Rizal Maulana, menyayangkan tuduhan yang dilayangkan Aznil Tan ke Moeldoko lewat media sosial yang kemudian ramai dibicarakan. Dia meminta Aznil Tan untuk tabayyun alias konfirmasi lebih dulu.       

"Kami sebagai salah satu bagian dari keluarga besar relawan pendukung Kak Jokowi dan KH Ma'ruf Amin, khususnya sebagai ketua relawan Seknas Dakwah Jokowi DKI Jakarta, sangat menyayangkan pernyataan dari rekan sesama relawan yaitu Bung Aznil Tan. Sebaiknya setiap tulisan yang disampaikan dan ditujukan kepada Bapak Muldoko bisa tabayyun dahulu dengan beliau," katanya, Jakarta, Jumat (7/2).

Berita Terkait : Moeldoko Diserang, Relawan: Aznil Tan Sakit Hati Gagal Jadi Tenaga Ahli KSP

Rizal meminta agar Aznil Tan tidak sesumbar menyampaikan sesuatu terkait para pejabat yang telah diteliti dan dipilih sebagai pembantu Presiden. Sebab, kalau salah berkata atau hoaks, akibatnya akan fatal.      

"Kami mohon agar Bung Aznil Tan bisa  berlaku bijak. Hati-hatilah Saudaraku, fitnah itu lebih dahsyat daripada Pembunuhan," terangnya.        

Baca Juga : Pemprov Gerak Cepet Dong Angkut Sampah Sisa Banjir

Rizal pun mengimbau Aznil Tan menghentikan segala kicauan tentang Moeldoko. Dia menegaskan, Moeldoko beliau sangat dicintai relawan dan juga merupakan salah satu tokoh yang berjasa dalam memperjuangkan kemenangan Jokowi-Ma'ruf.         

Sebelumnya, Aznil Tan mencerca Moeldoko sebagai pejabat yang tidak mampu bekerja dan terindikasi terlibat dalam kasus Jiwasraya. Pernyataan ini timbul setelah yang bersangkutan tidak lolos verifikasi menjadi tenaga ahli di KSP. Hal ini kemudian menimbulkan polemik dikalangan relawan. [SAR]