Di Rapat Paripurna Istimewa DPRD, Walkot Tangerang Paparkan Capaian dan Evaluasi Kerja

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah (tengah) menerima potongan pertama tumpeng dalam Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka HUT ke-27 Kota Tangerang, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Tangerang, Jumat (28/2). (Foto: Dok. Pemkot Tangerang)
Klik untuk perbesar
Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah (tengah) menerima potongan pertama tumpeng dalam Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka HUT ke-27 Kota Tangerang, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Tangerang, Jumat (28/2). (Foto: Dok. Pemkot Tangerang)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah, menyampaikan capaian hasil pembangunan dan evaluasi kerja dalam Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka HUT ke-27 Kota Tangerang, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Tangerang, Jumat (28/2). Arief hadir bersama Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin, serta seluruh pejabat esselon II, III, dan IV.

Arief menyebutkan, momentum hari jadi Kota Tangerang bisa menjadi ajang untuk mengevaluasi apa yang telah dikerjakan untuk Kota Tangerang di usia ke-27. "Momentum HUT Kota Tangerang adalah proses untuk kita mengevalusi terhadap apa yang telah kita lakukan untuk kota kita tercinta. Khususnya dalam mendorong terciptanya sebuah kota yang siap untuk bergerak maju, sejahtera, berakhlakul karimah, dan memiliki daya saing," ucap Arief.

Berita Terkait : Flying Track Hutan Kota Instagramable, Arief Yakin Banyak Tarik Wisatawan ke Tangerang

Dalam perjalanan 27 tahun, Kota Tangerang telah mengalami banyak perubahan dengan dinamika dan tantangan yang semakin berat ke depannya. "Selama 27 tahun kita sama-sama membangun Kota Tangerang. Kendati demikian, ini tak menyurutkan semangat untuk terus berinovasi dan berelaborasi yang berujung pada pembangunan yang berkelanjutan," papar Arief.

Pembangunan infrastruktur di segala bidang, kata Arief, juga telah banyak mengalami perubahan. Mulai dari terbangunnya drainase sebanyak 1.930 unit, pembangunan pusat pengendali banjir sebanyak 90 unit, jamban sehat 4.107 unit, dan sebanyak 5.683 rumah yang telah dibedah melalui program bedah rumah hingga tahun 2020.

Berita Terkait : Tangerang Expo 2020 Dorong Kecintaan Masyarakat ke Produk Lokal

Arief juga menyampaikan rasa terima kasih kepada media yang terus berpartisipasi dalam pembangunan dan ikut mengawal Kota Tangerang. "Tak lupa saya ucapkan terima kasih pada para awak media atas partisipasinya dalam mengawal pembangunan Kota Tangerang tercinta melalui pemberitaan-pemberitaan yang ada," tutup Wali. [USU]