Seknas Jokowi DKI Ajak Masyarakat Dukung Pemerintah Tangani Corona

Monisyah (Foto: Istimewa)
Klik untuk perbesar
Monisyah (Foto: Istimewa)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Seknas Jokowi DKI Jakarta mengajak seluruh komponen bangsa dan masyarakat ibu kota untuk aktif mendukung pemerintah dan Pemprov DKI Jakarta memerangi penyebaran Virus Conona. Dengan dukungan itu, penanganan virus corona akan lebih mudah.

Berita Terkait : Jakarta Tanggap Darurat Corona Selama 14 Hari

"Ayok kita dukung pemerintah yang saat ini sedang berusaha keras untuk menangani penyakit yang juga sedang melanda seluruh dunia. Supaya kita semua masyarakat Indonesia terhindar dari virus corona," kata Ketua Seknas Jokowi DKI Jakarta, Monisyah, Minggu (22/3).

Berita Terkait : MUI Kota Bekasi Haramkan Pasien Positif Corona Shalat Jumat

Seknas Jokowi DKI melihat relawan pendukung Presiden Jokowi bahwa sudah sewajarnya untuk berperan aktif bersama TNI/Polri membantu masyarakat menyosialisasikan perlunya kewaspadaan serta antisipasi terhadap mewabahnya virus corona. "Kita harus mendukung himbauan pemerintah melalui program Social Distancing untuk sebisanya tinggal dirumah dan melakukan ibadah menurut agama masing-masing," ujar Monisyah.

Berita Terkait : Alhamdulillah, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Negatif Corona

Selain itu, semua pihak juga harus membantu pemerintah menangkal informasi-informasi hoaks tentang virus corona yang terus menyerang masyarakat. Relawan Seknas DKI Jakarta akan terus mendorong masyarakat untuk menjaga diri terhadap virus ini. Iamerencanakan pada minggu ke 4 akan membagikan hand sanitation dan masker secara gratis kepada masyarakat di lima wilayah Jakarta. [SAR]