RMco.id  Rakyat Merdeka - Tiga pasien corona atau Covid-19 di Malang, Jawa Timur, dinyatakan sembuh. Hal tersebut berdasarkan data terbaru yang dirilis Humas Pemerintah Kota Malang, Sabtu (28/3) sekitar pukul 17.46 WIB. Pasien yang sembuh, dua dirawat di RSSA Kota Malang dan RST Soepraoen.

"Sekarang semuanya sudah dipulangkan dan sudah di rumah setelah dinyatakan sembuh," kata Kabag Humas Pemkot Malang Nur Widianto, Sabtu (28/3).

Berita Terkait : Trump Kena Corona, Biden Unggul 10 Poin

Pasien yang sembuh pertama kali dikabarkan adalah mahasiswa Fakultas Teknik UB. Tidak lama setelah dia dinyatakan sembuh, ada dua tambahan lagi. Saat ini, dua pasien positif tersebut sudah dinyatakan sembuh.

Dengan demikian, untuk di Malang Raya, pasien positif corona saat ini masih menyisakan 3 pasien positif di Kabupaten Malang dan satu pasien positif di Kota Batu. Sedangkan pasien positif yang meninggal adalah warga Dau, Kabupaten Malang. Adapun tiga Pemda di Malang Raya melakukan pendataan masing-masing.

Berita Terkait : Haram Boleh Kalau Darurat, Tapi Halal Menenteramkan

Sedangkan untuk Kota Malang, berdasarkan data terbaru masih ada Pasien Dalam Pantauan (PDP) sebanyak 6 orang dan Orang Dalam Pantauan (ODP) sebanyak 156 orang. [WHY]