Ini Ungkapan Duka Menteri Erick Atas Berpulangnya Glenn Fredly

Mendiang Glenn Fredly, kepergiannya menyayat hati para pecinta musik Indonesia. (Foto: Instagram)
Klik untuk perbesar
Mendiang Glenn Fredly, kepergiannya menyayat hati para pecinta musik Indonesia. (Foto: Instagram)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Kepergian Glenn Fredly untuk selama-lamanya, banyak menguras airmata dan mengundang kesedihan pecinta musik Tanah Air. Betapa tidak. Selain punya suara emas yang menyentuh kalbu, setiap lagu ciptaan Glenn juga kerap memiliki makna yang dalam tentang cinta: bahasa universal di muka bumi ini. 

Menteri BUMN Erick Thohir pun ikut menyampaikan ucapan duka cita atas berpulangnya penyanyi bernama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo, yang wafat dalam usia 44 tahun.

Berita Terkait : Sejak Sebulan Lalu, Glenn Keluhkan Sakit Meningitis

"Duka cita yang mendalam atas wafatnya musisi kebanggaan Indonesia @glennfredly309. Semoga mendapat tempat terindah di sisi Tuhan YME. Semoga keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan dan kesabaran. Selamat jalan Glenn, karyamu akan selalu abadi," tulis Erick melalui akun Instagramnya, Rabu (8/4).

Postingan ini mendulang lebih dari 39 ribu tanda suka dari warganet, dan lebih dari 370 komentar. Mereka semua merasa sangat kehilangan, dan mendoakan Glenn mendapat tempat terbaik di sisi Sang Pencipta.

Berita Terkait : Ini Romantisme Terakhir Glenn Saat Istrinya Ultah 4 Hari Lalu

"Penyanyi berbakatt..lagunya bner2 dariii hatiii..RIP @glennfredly309," ujar @bunda.cia.5.

Sementara @ratnadaywita menulis begini,"Kisahnya berakhir di bulan April, tapi karyanya sepanjang masa akan abadi. Rest in Peace, Legend!". [HES]