Bhinneka Life Salurkan Ratusan APD Untuk RSUD Di Yogyakarta

Bhinneka Life Salurkan Ratusan APD Untuk RSUD Di Yogyakarta
Klik untuk perbesar

RMco.id  Rakyat Merdeka - PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) kembali mewujudkan dukungan dan kepeduliannya dalam memutus rantai penyebaran virus corona (Covid-19).

Hal itu dilakukan setelah sebelumnya sukses mensosialiasikan pencegahan penyebaran corona kepada karyawan, nasabah, tenaga pemasar dan masyarakat Indonesia melalui strategi aktivitas komunikasi dan campaignperusahaan yang bertema “Bersama Bisa Cegah Corona” hingga berhasil meraih penghargaan Indonesia Corporate Public Relation Award (IPRA) 2020.

Salah satu cara yang dilakukan perusahaan yakni menyalurkan bantuan berupa lebih dari 900 alat pelindung diri (APD) untuk tenaga medis RSUD Panembahan Senopati, Bantul, DIY Yogyakarta, Rabu (20/5)

Berita Terkait : Pertama Kali, China Laporkan Nol Kasus Corona

Bantuan tersebut hasil dari penggalangan donasi karyawan Bhinneka Life dan dana CSR perusahaan. 

Direktur Utama Bhinneka Life Wiroyo Karsono mengatakan, selaras dengan tagline Bhinneka Life yaitu Bersatu Dalam Kebaikan, pihaknya berkomitmen terus menebarkan kebaikan untuk membantu masyarakat dan mendukung pemerintah memutus rantai penyebaran Covid-19. Hal tersebut juga bagian dari program corporate social responsibility (CSR) perusahaan.

“Pemberian donasi ini bentuk kepedulian dan apresiasi keluarga besar Bhinneka Life yang setinggi-tingginya kepada seluruh tenaga medis yang berjuang untuk membantu para pasien terdampak Covid-19. Semoga donasi ini dapat memberikan manfaat dan semangat bagi para tenaga medis dalam menjalankan tugasnya dan berharap pandemi ini segera berlalu,” ujar Wiroyo.

Berita Terkait : Besok Bukan Cuti Bersama, ASN dan Pegawai BUMN Tetap Masuk

Berbagai alat pelindung diri seperti coverall APD, face shield, googles, masker N95, shoes cover, gloves, surgical mask dan hand sanitizer diberikan oleh Bhinneka Life untuk tenaga medis RSUD Panembahan Senopati yang merupakan salah satu rumah sakit rujukan yang ditunjuk oleh pemerintah untuk wilayah DIY Yogyakarta, Jawa Tengah.

Direktur RSUD Panembahan Senopati Bantul dr. I Wayan Marthana Widiana mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas donasi untuk tenaga medis dari PT Bhinneka Life Indonesia.

“Semoga menjadi amal kebaikan bapak ibu donator. Donasi berupa alat pelindung diri lengkap sangat berguna dan bermanfaat bagi tenaga medis dan tenaga kesehatan dalam penanganan Covid-19 di Rumah Sakit Umum Daerah Panembahan Senopati Kabupaten Bantul,” tuturnya.

Berita Terkait : Pertamina Bagikan APD dan Masker Untuk Tenaga Medis TNI AL

Sesuai motto “Melayani Sepenuh Hati Untuk Kualitas Hidup Lebih Baik”, dia berharap pandemi Covid-19 segera berakhir.

Penyerahan donasi ini bagian dari rangkaian program kepedulian Bhinneka Life dalam menghadapi pandemi Covid-19. Di mana sebelumnya Bhinneka Life juga telah mewujudkan kepeduliannya kepada agen pemasar Bhinneka Life melalui “Program Apresiasi dan Simpati” untuk 1.500 Agen Berprestasi dengan memberikan voucher belanja elektronik Indomaret senilai 200 ribu rupiah yang dapat digunakan berbelanja sembako dan kebutuhan sehari-hari.  

Selain itu, dalam waktu dekat ini Bhinneka Life juga akan membagikan 20.000 masker kain gratis kepada agen pemasarannya dan masyarakat yang juga bagian dari rangakaian program kepedulian Bhinneka Life untuk mencegah penyebaran corona. [DWI]