RMco.id  Rakyat Merdeka - Mantan cawapres Sandiaga Uno masih akrab dengan capresnya di Pilpres 2019, Prabowo Subianto. Keduanya bertemu dan berfoto bersama di kantor Kementerian Pertahanan, kantornya Prabowo.

“Silaturahim ke kantor Pak @prabowo. Bertukar pikiran dan saling update. Pak Prabowo berada di dalam pemerintahan, saya berada di luar pemerintahan,” tulis Sandiaga di akun Instagram miliknya, @sandiuno.

Berita Terkait : Ya Ampun, Prabowo Baru Sowan Ke Wapres

Dari foto yang diposting, duet di Pilpres 2019 itu saling tersenyum. Sandi terlihat gagah dengan jas hitam, dan Prabowo mengenakan baju kantung empat, ciri khasnya. Menariknya, posisi dua tokoh tersebut dilatari dengan foto Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Kiai Ma’ruf Amin.

Prabowo dan Sandi kini terpisah ruang gerak. Prabowo di dalam pemerintahan sebagai Menteri Pertahanan, dan Sandi di luar. Namun, Sandi menyebut mereka masih bersama dalam satu tujuan kebangsaan.

Baca Juga : Penasaran Dengan Program None, Ratusan Ketua RT Datangi Rumah Perjuangan

“Tapi tujuan kita sama yakni ingin mempercepat penghentian Covid-19 sehingga aktivitas ekonomi dapat kembali pulih, lapangan kerja kembali tercipta, dan penghasilan masyarakat dapat kembali meningkat di tengah biaya-biaya hidup yang semakin mencekik,” tulisnya.

Sontak, postingan foto itu direspons positif netizen. Lebih dari 230 ribu pasang mata menyukainya. Kekompakan mereka dianggap menjadi modal kuat persatuan dan kemajuan Indonesia. [BSH]