RMco.id  Rakyat Merdeka - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil lagi bahagia. Anaknya yang ketiga, Arkana Aidan Misbach, baru datang di rumahnya.

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Jawa Barat ini menyambut kedatangan bayi ganteng ini dengan gembira ria. 

Berita Terkait : Kang Emil Curhat, Tangannya Kram 5 Menit

"Welcome home dede Arka, putra ketiga kami. Udah langsung joget-joget. Semoga bahagia selalu menyertai hari-harinya. Dan saya belajar lagi menjadi seorang ayah," tulis Ridwan lewat akun intsagramnya @ridwankamil, Selasa (28/7).

Emil, sapaan akrabnya, mengunggah satu video dan dua foto. Dalam video yang diunggah, adik Emmeril Kahn Mumtadz dan Camillia Laetitia Azzahra nampak tengah tengkurap di atas matras. Kepalanya bergoyang mengikuti alunan lagu "Baby Shark".  

Berita Terkait : Kang Emil: Zona Merah di Jawa Barat Dihuni Depok, Bogor, Bekasi, Cimahi

Tubuhnya sehat dan montok. Dengan kulit putih dan mata hitamnya, Arka tampak menggemaskan. Dua foto berikutnya, Emil memakai topi lagi menggedong Arka dan foto Arka yang sangat lucu.

Unggahan Emil telah disukai lebih dari 84 ribu waganet. Sejumlah netizen pun ikutan gemas. "Gantengnya dede Arka," tulis @nurilvanwoerkom serupa dengan @ayamaraya. "Ganteng pak. Sing jadi anak sholeh ." Warganet @willywiwil menimpali. "Kasep pisan pak dede Arkanya".

Berita Terkait : Kang Emil: Nggak Ada Kubu Ekonomi Vs Kubu Kesehatan

Diketahui, tepat saat Hari Anak Nasional pada 23 Juli lalu, suami Atalia Praratya ini mengadopsi seorang bayi yatim piatu.

"Di Hari Anak Nasional ini, kami memulai mengasuh bayi lelaki yatim piatu lucu ini yang ditinggalkan kedua orangtuanya. Kami beri nama anak kami: Arkana Aidan Misbach, cahaya yang hangat dan menerangi dunia," tulisnya saat itu. [FAQ]