RMco.id  Rakyat Merdeka - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melaksanakan shalat Idul Adha di Masjid Jamie Al-Wathoniyah di Kampung Bulaktemu, Desa Sukabudi Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Jumat (31/7/2020).

Shalat Idul Adha di Kampung Bulaktemu sendiri dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, yakni jamaahnya mengenakan masker kemudian dibuat jarak antar jamaah pada setiap safnya.

Berita Terkait : Ridwan Kamil Sehati Dengan Orang Miskin

Dalam kesempatan tersebut, Ridwan Kamil didampingi istrinya, yakni Atalia Praratya, dan Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja. Ridwan Kamil pun bersilaturahmi bersama masyarakat Bekasi di hari raya ini.

"Pagi di hari Jumat mulia ini, saya dan mamahnya @arkanaidan melaksanakan ibadah shalat Iedul Adha di Desa Sukabudi, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi. Bersama Bupati @ekasupriaatmaja," kata Emil melalui postingan akun instagramnya.

Baca Juga : PSBB, Seluruh GOR dan Gelanggang Remaja di Jakarta Ditutup Sementara

Sekaligus silaturahim dengan warga setempat, Ridwan Kamil pun menitipkan hewan kurban berupa sapi seberat hampir satu ton untuk warga penerima di desa Sukabudi.

"Kecamatannya masuk zona hijau Covid-19. Saya doakan sehat-sehat selalu untuk seluruh warga Kabupaten Bekasi. Hatur Nuhun. #welovebekasi," katanya. [FAZ]