RMco.id  Rakyat Merdeka - Cuitan paha mulus calon Wakil WalikotaTangsel’masih ramai dibicarakan. Banyak pihak yang mengecam cuitan tersebut. Namun, Cipta Panca, Si pencuit yang juga politisi Demokrat itu bergeming dan tidak kepikiran untuk meminta maaf.

Dalam dua hari ini, tagar ‘Paha’ masih menjadi trending di twitter. Maksud dari Paha, mengacu pada cuitan Panca pada Jumat (4/9) siang terkait kemolekan tubuh salah satu calon pemimpin Tangsel.“Paha calonWakil Wali Kota Tangsel itu mulus banget,” seloroh Panca dalam akun resminya @panca66.

Berita Terkait : Demokrat Minta Tarif Swab Diturunkan Lagi

Twit ini kemudian ditimpali Muhammad Said Didu. “Huzzz. No pict hoax (gak ada gambar, berarti hoaks),” sambar @msaid_didu, berapa jam setelah cuitan Panca. Panca mengaku tak ada yang salah dari cuitan dirinya. “Ya tidak apa-apa. Kan biasa saja saya ngetik, biasa. Saya gak ada nyebut (nama) siapa-siapa. Cuitan biasa saja. Cuma dikomen Pak Said Didu,” kata Panca.

Dia menegaskan, cuitan itu tidak mengarah kepada pihak tertentu. Apalagi, jika dikaitkan dengan pertarungan politik di Tangsel, sangat keliru. Hanya saja, Panca tak bisa melarang pihak manapun untuk berasumsi soal cuitan tersebut ditujukan kepada siapa.

Berita Terkait : Belajar Pro Rakyat, Calon Walikota Surabaya Ini Ikut Sekolah PDIP

Dia enggan berkomentar terkait kegaduhan yang muncul pasca cuitannya. Yang jelas, Panca siap meladeni hingga ke meja hijau. “Saya kan nggak bisa membatasi asumsi orang. Silakan laporkan (ke polisi), tanggapannya bebas saja kan,” cetus Panca.
 Selanjutnya