RMco.id  Rakyat Merdeka - Mantan Wamenlu Dino Patti Djalal dinyatakan positif Covid-19, kemarin. Dia kini dirawat di RSPAD. Lewat pesannya, Dito meminta doa dari semua agar bisa melalui cobaan itu dengan selamat.

Di saat yang sama, Sekda DKI Jakarta Saefullah tutup usia setelah positif Covid-19. Kabar ini, membuat publik di dunia maya ikut sedih dan berkabung.

Berbagai doa pun mengalir untuk Dino dan Saefullah. Para seleb medsos ramai-ramai mendoakan Dino agar kuat dan cepat pulih. Sedangkan untuk Saefullah, didoakan semoga husnul khatimah. Berikut cuitan doa-doanya:

Berita Terkait : Hari Ini, Dino Patti Djalal Tinggalkan RSPAD

Joko Widodo @jokowi Turut berduka cita atas berpulangnya Bapak Saefullah, Sekda DKI Jakarta, siang tadi. Saya mengingat almarhum sebagai rekan kerja yang ramah, pekerja keras dan cepat. Semoga almarhum mendapatkan tempat nan lapang di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan kuat dan sabar.

Eva K Sundari @evndari @dinopattidjalal mas, LAWANNNNN.!!! Sy kirim doa unt kemenanganmu. Alfatihah.

Budiman sudjatmiko (ig: budimaninovator) @budimandjatmiko moga2 lekas pulih, pak menteri dan pak Dino.. “Dirawat di RSPAD Gatot Soebroto Menteri Edhy masuk iCU, Dino masih Nunggu tes”.

Berita Terkait : Minim Pengalaman

Anies Baswedan @aniesbaswedan Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Saudara kita, pribadi shaleh yang amat baik itu, telah dipanggil pulang ke rahmatullah, Pak Sekda, Bpk Saefullah wafat pukul 12.55 di RSPAD. Mohon doakan. Mari ambil air wudhu dan siang ini kita selenggarakan sholat ghaib utk almarhum.

#ABW PSI Hadir Kerja Untuk Rakyat @AntoniRaja Segera sembuh Mas @dinopattidjalal Semoga wabah segera berlalu. Amin.

Basuki T Purnama @basuki_btp Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Sekda DKI Jakarta Bapak Saefullah, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan. Pak Saefullah adalah sosok yang rajin dan cepat dalam bekerja. [FAQ]