RMco.id  Rakyat Merdeka - Kepala Dinas Perhubungan Kota Bandarlampung Ahmad Husna dinyatakan positif Covid-19, dan langsung menjalani isolasi mandiri di rumahnya. Kondisinya sehat.

Info ini dibenarkan Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandarlampung, Edwin Rusli. "Ya benar, yang bersangkutan positif Covid-19," kata Edwin kepada Antara, Kamis (24/9) malam.

Berita Terkait : Vaksin Paling Efektif Adalah Perubahan Perilaku

Selanjutnya, nama Ahmad Husna akan dimasukkan ke dalam penambahan pasien positif Covid-19 pada Jumat (25/9). Karena memang prosedurnya seperti itu. "Jadi yang bersangkutan bukan termasuk dalam penambahan kasus positif Covid-19 yang hari ini diumumkan, tapi akan masuk ke dalam penambahan kasus baru besok Jumat (25/9) karena hasilnya tes usap-nya kita terima sore tadi," katanya.

Edwin menuturkan, pihaknya masih belum mengetahui dengan jelas dari mana Kepala Dinas Perhubungan Bandarlampung itu terpapar Covid-19. "Kita masih belum tahu, dari mana beliau terpapar. Tapi, sepertinya dari keluarga. Sebab ibunya juga terkonfirmasi positif Covid-19," jelas Edwin.

Berita Terkait : 4 Cakada Tutup Usia, 3 Karena Covid, 1 Meninggal Mendadak Saat Orasi Pilkada

Terkait apakah Kantor Dinas Perhubungan akan ditutup sementara atau tidak, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bandarlampung Ahmad Nurizki mengatakan, pihaknya masih menunggu arahan dari Wali Kota Bandarlampung Herman HN.

"Kita masih menunggu arahan selanjutnya," katanya. [HES]