RMco.id  Rakyat Merdeka - Istri pemilik restoran steak Abuba, yakni Ibu Hj Aminah, dikabarkan meninggal dunia akibat terinfeksi wabah Virus Covid-19 dan komplikasi . 

“Almarhumah, Aminah yang juga menjabat sebagai Komisaris PT Abuba meninggal dunia pukul 8.30 pagi, pada, Sabtu (3/10) lalu. Prosesi pengurusan jenazah dilaksanakan sesuai protap Covid-19, di Pondok Rangon," dikutip dari press release Manajemen PT Abuba, Senin (5/10).

Baca Juga : Gus Jazil Wanti-Wanti  Jangan Salah Pilih Pemimpin

Selain itu, suami pemilik Abuba Steak, Abu Bakar dan Direktur PT Abuba, M Ali Ariyansyah serta asisten rumah tangga, Juminah juga dinyatakan positif.

"Saat ini, mereka sedang dalam perawatan dan pengawasan pihak medis di Rumah Sakit Pondok Indah dan Puskesmas Kecamatan Cilandak," tulisnya.

Baca Juga : Mau Perpanjang SIM di Jakarta? Datang Saja Ke 5 Tempat Ini

Manajemen Abuba menjelaskan, sejak 24 September, pihaknya  sudah melakukan tracing terhadap karyawannya yang pernah melakukan kontak langsung dengan para Komisaris dan Direktur. 

“Karyawan Abuba juga sudah melakukan rapid test dan swab PCR. Hasilnya, seluruh karyawan dinyatakan negatif," tulis Manajemen Abuba.

Baca Juga : Putra Jaya Husin: Siapapun Bisa Jadi Pengurus Partai Ummat

Atas kejadian tersebut, PT Abuba Sudah menutup sementara restoran di wilayah Cipete, sejak 2 Oktober. Penutupan dilakukan dalam rangka sterilisasi dan penyemprotan disinfektan ke seluruh area restoran secara berkala.

"Restoran Abuba Cipete akan kembali melayani secara take away pada hari ini (5/10). Kami berkomitmen untuk tetap memperhatikan kesehatan seluruh karyawan serta menjamin kualitas produk secara higienis," tutup manajemen Abuba. [FIK]