RMco.id  Rakyat Merdeka - Dalam merayakan ulang tahunnya yang kedua, Pertiwi Indonesia memberikan bantuan handphone sebanyak 1.000 buah kepada pelajar SD, SMP, dan SMA di Jabodetabek.

Selain di Jabodetabek, juga sudah sudah diserahkan di beberapa wilayah di Indonesia Timur serta wilayah lainnya di Indonesia, seperti Pulau Samosir.

Berita Terkait : Siaga Gunung Merapi, Pertamina Pastikan Penyaluran BBM dan LPG Aman

Pemberian bantuan alat komunikasi bagi para calon pemimpin bangsa itu dibagikan secara simbolis oleh Putri Kus Wisnu Wardani, Pendiri sekaligus Penasihat Pertiwi Indonesia, di Jakarta, Sabtu (21/11).

Putri Kus mengatakan handphone dibagikan kepada pelajar di dalam menghadapi belajar secara online dari rumah. Pertiwi Indonesia adalah perkumpulan perempuan Indonesia dalam menggali potensi diri, menambah ilmu serta berbagi pengetahuan. "Selain itu untuk memajukan diri, sesama perempuan, masyarakat dan dengan sendirinya memajukan negara dan bangsa,” kata Putri Kus.

Berita Terkait : HUT Ke-25, Prudential Indonesia Bantu Desa Maju Rp 5 M

Di tengah suasana pandemi Covid-19, acara tersebut berlangsung dengan melaksanakan protokol kesehatan yang ketat dengan melakukan rapid test untuk semua tamu yang hadir.
 Selanjutnya