Demam Tenis Meja

Ngopi - Demam Tenis Meja
Catatan : Redaktur

RMco.id  Rakyat Merdeka - Beberapa bulan ini, saya menjadi sering bermain ping-pong atau tenis meja. Pasalnya, di tempat saya bekerja, tersedia perlengkapan untuk bermain tenis meja. Bagi saya, ini adalah hal yang menguntungkan, karena bisa sejenak menghilangkan kejenuhan setelah menjalani rutinitas. Meskipun belum mahir, tapi saya sangat menikmati untuk berlama-lama main.

Bermain tenis meja ternyata tidak terlalu banyak menguras energi seperti pada olah raga bulutangkis. Inilah mengapa saya sering betah berlama-lama akibat terlalu asyik bermain. 

Banyak hal positif yang didapatkan ketika di kantor terdapat perlengkapan tenis meja. Salah satunya adalah suasana kantor menjadi hangat. Yang juga penting, membuat semua orang berolahraga.

Berita Terkait : Beda Mesin USG, Beda Usia Kandungan

Dengan bermain tenis meja, tubuh saya menjadi banyak bergerak. Selain itu, juga mengasah koordinasi antara otak dan tubuh, karena otak harus berpikir strategi yang tepat, sementara tubuh harus terus bergerak merespons pergerakan bola.

Bermain tenis meja juga tidak sulit. Aturan permainannya juga jelas dan bisa dimengerti. Saya yang tidak pernah bermain tenis meja, bisa dengan cepat belajar dan ikut dalam permainan.

Bagi saya, tenis meja juga menjadi pilihan olahraga yang cocok untuk menurunkan berat badan. Semoga saja dengan saya sering bermain olahraga ini bisa membakar kalori tubuh dan membantu mendapatkan berat badan ideal.

Berita Terkait : Spekulasi Liar Obat Virus Corona

Bermain tenis meja juga sangat menyenangkan. Saya mendapatkan banyak keseruan bersama teman-teman sekantor. 

Menurut saya, bagus sih ada olahraga ini di kantor. Karena dapat menguatkan kebersamaan, jiwa kompetisi sehat, dan tentu saja fair play yang berguna dalam kehidupan sehari-hari.

Hendrawan K Wijaya, Wartawan Rakyat Merdeka