Cuus, Jakarta-Bekasi Barat Super Lancar

Kondisi lalulintas si Tol Bekasi Barat malam ini. (Foto: Antara)
Klik untuk perbesar
Kondisi lalulintas si Tol Bekasi Barat malam ini. (Foto: Antara)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Kondisi lalulintas di Jalan Tol Jakarta-Cikampek, khususnya di Bekasi Barat, pada sore tadi sangat lancar. Para pengendara yang melintas bisa memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi. Padahal, di hari biasa saja, Bekasi Barat merupakan salah satu titik kemacetan.

Sejumlah kendaraan yang melintas di Tol Jakarta-Cikampek kilometer 15 dengan kecepatan tinggi. Baik dari arah Jakarta maupun sebaliknya, semua lancar. Sama sekali tidak terlihat ada kepadatan. 

Baca Juga : Soal Upah Buruh, Ini Penjelasan Aice

"Sangat lancar. Terutama di Gerbang Tol Cikampek Utama sore ini," kata Kepala Humas Jasa Marga Jakarta-Cikampek Hendra Damanik seperti dikutip antaranews.com, Minggu (2/6).

Dia mengatakan, jika dibandingkan dengan H-4 atau pada 1 Juni, arus lalulintas pada hari ini terpantau sangat lancar. Di Gerbang Tol Cikampek Utama pada pukul 17.00 WIB hanya ada 2-3 kendaraan yang terpantau mengantre. Dia menduga, puncak kepadatan volume kendaraan di Tol Jakarta-Cikampek sudah terjadi pada H-4 kemarin.

Baca Juga : Airlangga Beri Kuliah Umum di Seskoal

Sejauh ini telah, ada sekitar 87.000 kendaraan yang memasukin Gerbang Tol Cikampek Utama dari arah Jakarta. Jenis kendaraan golongan 1 seperti mobil kecil dan bus masih mendominasi arus lalulintas di gerbang tol tersebut. [USU]