Musibah Tsunami

Aa Jimmy Meninggal Saat Jadi MC

Klik untuk perbesar
Heriyanto alias AA Jimmy, salah satu selebritis tanah air yang meninggal saat musibah Tsunami di pantai barat, Provinsi Banten, Sabtu (22/12) malam. (Foto; IG #aajimmy)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Musibah tsunami yang terjadi di pantai barat Provinsi Banten pada hari Sabtu (22/12), sampai saat ini korban terus bertambah. Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 21.30 WIB ini meninggalkan luka mendalam bagi mereka yang kehilangan sanak keluarganya, teman atau bahkan tetangganya.

Berbagai kalangan yang jadi korban dalam musibah ini, beberapa selebritis tanah air pun harus menerima takdir dari Yang Maha Kuasa.

Berita Terkait : Peringatan Tsunami Gempa Banten Berakhir


Aa Jimmy salah satunya. Kabar duka ini datang dari grup Band Jingo. Heryanto, atau orang-orang sering menyebutkan Aa Jimmy, meninggal, salah satu yang menjadi korban dari tsunami ini. Innalillahi wa innailahi ro’jiun.

Kabar duka ini disampaikan oleh Ade Gingsul, yang merupakan teman Aa Jimmy. “Saya mendengar kabar kalau Aa Jimmy sudah tiada,” tambah Ade Gingsul. Menurutnya malam itu Sabtu (22/12), Aa Jimmy sedang mengisi acara di kawasan Anyer. Dirinya dipercaya untuk menjadi MC dalam sebuah acara malam itu.

Berita Terkait : Mantan PM Thailand Prem Tinsulanonda Meninggal Dunia di Usia 98

Meninggalnya Aa Jimmy juga disampaikan oleh Ifan, personel “Seventeen” yang saat kejadian melihat langsung jenazahnya Aa Jimmy di pantai. [SRI]