Ibunda Sakit, SBY Mohon Doa

Klik untuk perbesar
Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mencium kening ibundanya, Habibah, yang kini terbaring sakit di sebuah RS di kawasan Cibubur, Selasa (13/8). (Foto: Twitter @SBYudhoyono)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memohon doa untuk kesembuhan ibundanya, Habibah, yang dirawat di RS di kawasan Cibubur, Jakarta Timur sejak Kamis (8/8).

Permohonan doa untuk kesembuhan sang bunda ini, diposting SBY di akun Twitter-nya, @SBYudhoyono, Selasa (13/8) malam.

Baca Juga : PM Inggris Kampanye Ditemani Pacar Yang Berbalut Sari

"Saya beserta keluarga mohon doa dari seluruh sahabat agar Ibunda kami tercinta Siti Habibah yang saat ini sedang dirawat di ICU dapat diangkat segala penyakitnya oleh Allah SWT dan dapat kembali berkumpul bersama keluarga tercinta. Amin YRA," tulis SBY.

Netizen pun ramai mengomentari postingan ini. Mereka mendoakan agar Ibunda SBY segera diberi kesembuhan. Akun @a_wahyuwijaya menulis,"Aamiin yRa. Turut mendo’akan: Semoga Allah Swt kembali sembuhkan Ibunda Pak @SBYudhoyono seperti sedia kala. Aamiin yRa".

Baca Juga : Erick Tunjuk Chatib Basri Jadi Wakil Komut Bank Mandiri

Doa yang sama juga dilantunkan @Karolina_bee11 melalui cuitannya. "Aamiin Syafakillah untuk Ibundanya Bapak, kiranya Allah segera angkat penyakitnya, lekas sembuh dan sehat kembali, dan bisa berkumpul bersama keluarga tersayang.. allahuma Aamiin," ujarnya.

Doa ini juga diaminkan @IAMadzkuri. "Amin... Yang Tabah Ya, Pak SBY. Kami semua mendoakan yang terbaik untuk kesembuhan Eyang Habibah," tuturnya. [HES]