Puncak Hari Pers Nasional 2019 Surabaya

Ketua HPN 2019: Yang Tidak Diundang Cuma Capres

Klik untuk perbesar
Ketua Panitia HPN 2019, Margiono. (Foto: Ahmad Ali Futhuhin/Rakyat Merdeka)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Acara puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2019 yang digelar di Surabaya, Jumat (9/2), berjalan sukses dan meriah. Hadirin terpingkal-pingkal mendengarkan sambutan dari Penanggung Jawab HPN 2109 Margiono.

Sementara dalam pidatonya, Presiden Jokowi mengaku bahagia karena mayoritas masyarakat masih percaya media arus utama dibanding media sosial.

Mantan Walikota Solo itu berharap media dapat meningkatkan perannya dalam menyajikan informasi, yang terverifikasi dan terpercaya pada publik.  Acara puncak ini dimulai pukul 08.30 di Grand City Convention & Exhibition Hall Surabaya, Jawa Timur.

Grand City adalah salah satu  gedung pertemuan  mewah di Surabaya. Gedungnya megah, bersebelahan dengan mall. Tempat parkirnya luas dan lokasinya strategis. Tepat di tengah kota.  Sejak pukul 7 pagi, para peserta dan panitia sudah berdatangan ke lokasi.

Pengamanan pun tak terlalu ketat. Pengunjung hanya melewati satu metal detector di pintu utama, kemudian naik ke lantai 3 tempat acara berlangsung. 
 Selanjutnya 

RM Video