Sandiaga Uno Jenguk Ketua MPR Zulkifli Hasan

Klik untuk perbesar
Sandiaga Uno menjenguk Zulkifli Hasan di RS MMC, Jakarta Selatan, Kamis (26/2). (Foto: BPN)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Sandiaga Uno menjenguk Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan, yang kini terbaring sakit di RS MMC Kuningan Jakarta Selatan, Kamis (28/2).


Begitu tiba, Sandi disambut antusias oleh Zulhas, sapaan akrab Zulkifli. Wajah Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu tampak sumringah. Menurut Sandi, kondisi Zulhas sudah membaik. Dokter bilang, dia hanya kelelahan. Soalnya, dia belakangan getol mengunjungi berbagai wilayah Indonesia.

Berita Terkait : Sandi Sudah Move On

“Sudah 3 hari ini kondisinya drop, karena kelelahan. Terakhir, kami ke Bengkulu. Bahkan, saat itu, Bang Zul sedang menjalankan ibadah sunah puasa Daud. Namun, beliau tetap segar dan kuat menjalani acara sampai 7 titik,” kisah Sandi.


Sandi menyebut, fisik Zulhas sangat bugar. Sebab, dia gemar berolahraga. Sandi mengaku pernah berlari bareng Zulhas sejauh 12 km. “Tapi ya itu manusia ada batasnya dan memang sudah seharusnya istirahat agar bugar lagi,” imbuh eks wakil gubernur DKI Jakarta ini.

Berita Terkait : Farhat Minta Prabowo Ikhlas Menerima Keputusan MK

Menurut Sandi, dari dokter yang menangani, besok atau hari Ini, Zul sudah bisa pulang dan kembali menjalankan aktifitasnya. “Dan tadi (Zulhas) janji lari bareng lagi, kalau kondisinya sudah sehat,” beber Sandi yang hari ini dijadwalkan menuju Tegal lewat perjalanan darat, untuk bertemu dengan berbagai lapisan masyarakat, menyerap aspirasi dan mensosialisasikan program Indonesia Menang, Indonesia Adil Makmur. [OKT]

RM Video