Menteri Keuangan Jenguk Bu Ani Di Singapura

Klik untuk perbesar
Menteri Keuangan Sri Mulyani (kedua dari kanan) saat menjenguk Ibu Ani Yudhoyono di Rumah Sakit National University Hospital, Singapore, Jumat (8/3) diterima Susilo Bambang Yudhoyono (kedua dari kiri). (Foto: IG@smindrawati).

RMco.id  Rakyat Merdeka - Hari ini Jumat (8/3) Menteri Keuangan Sri Mulyani menyempatkan diri untuk bisa menjenguk Ibu Ani Yudhoyono, yang sedang dirawat di Rumah Sakit National University Hospital, Singapura.

Sri Mulyani tidak sendirian, beliau ditemani 2 mantan Menteri Keuangan, yaitu Chatib Basri dan Agus Martowardojo.

Berita Terkait : Catat, Batas Pelaporan SPT Diperpanjang Satu Hari


Sesampainya di rumah sakit, Sri Mulyani diterima oleh Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Agus Yudhoyono, putra sulung pasangan SBY dan Ani Yudhoyono. Namun Sri Mulyani belum bisa bertemu dengan Ibu Ani, yang ada di ruang perawatan.

Pada kesempatan ini, Sri Mulyani menyampaikan doa untuk kesembuhan Ibu Ani. "Semoga Bu Ani lekas sembuh. Kami selalu berdoa kepada Allah Ta'ala untuk kesembuhan Bu Ani," ucap  Sri Mulyani.

Berita Terkait : Kenaikan Cukai Rokok Bak Buah Simalakama

Sri Mulyani berharap Ibu Ani bisa kembali sembuh dan berkumpul kembali dengan keluarganya.


Dalam kunjungannya ke rumah sakit, Sri Mulyani juga menyempatkan untuk ngobrol dengan SBY terkait dengan perawatan Bu Ani selama di rumah sakit.

Berita Terkait : Sri Mulyani Bicara Ekonomi, Tahun Lalu Berat Tapi Bisa Dilewati

"Sangat dikagumi oleh saya, selama Bu Ani menjalani pengobatan, Pa SBY selalu setia menemani. Semoga Pa SBY juga selalu sehat dan tetap semangat menjaga Ibu Ani selama di rumah sakit, pungkas Sri Mulyani. [SRI]

RM Video