Andi Arief Merasa Dihabisi Karni Ilyas

Karni Ilyas: Saya Tidur Subuh, Bangun Siang

Klik untuk perbesar
Pemred TVOne Karni Ilyas. (Foto: IG@presidenilc).

RMco.id  Rakyat Merdeka - Andi Arief benar-benar politikus yang tak bisa “diam”. Lepas dari jerat kasus narkoba, Wasekjen Partai Demokrat itu langsung berkicau menyerang sana-sini.

Kemarin, giliran Pemred TVOne Karni Ilyas yang dicecarnya. Andi menuding pembawa acara talkshow ILC itu telah menghabisinya. Setelah dinyatakan kasusnya tak lanjut ke penyidikan, Andi merasa di atas angin.

Berita Terkait : Juara Dunia, Ruiz : Ini Impian Saya

Tak menunggu lama, dia langsung membuat perhitungan kepada pihak-pihak yang dianggap menyudutkannya. Selain ke Karni, Andi juga lebih dulu nyerang Mahfud MD dan politikus PDIP Budiman Sudjatmiko.

Lewat akun Twitter miliknya, Andi menyoal foto-foto dirinya yang tayang di acara ILC, Selasa lalu dengan tema “Andi Arief Terjerat Narkoba: Pukulan Bagi 02”. Andi menyebut acara yang tayang sehari setelah dia digerebek polisi di sebuah hotel itu, telah merugikannya.

Baca Juga : Tentukan Lokasi dan Target Tinggi PB FORKI


Cuitan Andi terkait ini awalnya merespons cuitan followernya yang berharap ILC edisi Selasa besok mengangkat tema Shambar, isu polisi jadi buzzer untuk Jokowi-Ma’ruf.

“Ketimbang Bang Karni menghabisi saya secara kejam melalui foto-foto yang saya tidak bisa klarifikasi, lebih baik angkat isu Shambar. Persoalan Bang Karni menghabisi saya lewat tayangan foto, pada waktunya saya akan melakukan perhitungan,” kata Andi di akun @AndiArief__, sambil me-mention akun Karni.

Baca Juga : PDIP Siapkan 51 Pengacara

Andi menuding Karni terlibat dalam operasi untuk menghabisinya. Dengan cara mengutus reporter TV One ke Dir IV Narkotika Bareskrim Polri pada Senin pukul 10 pagi, kemudian menyebarkan sesuka hati foto-foto yang benar-benar menyudutkan dirinya.
 Selanjutnya 

RM Video