Eggi Sudjana Ditangkap

Nasir Nunggu Giliran

Klik untuk perbesar
Eggi Sudjana (pakai peci) saat memberikan keterangan pada penangkapan oleh pihak kepolisian. (Foto: Istimewa).

RMco.id  Rakyat Merdeka - Eggi Sudjana diperiksa Penyidik Polda Metro Jaya 13 jam, Karena dinilai tak kooperatif, tersangka makar itu, langsung ditangkap Penyidik. Nasibnya akan ditentukan 1x24 jam, apakah akan tetap ditahan atau dilepaskan.

Setelah Eggi, Polisi juga menyatakan akan menjemput paksa tersangka kasus pencucian uang yayasan, Ustad Bahtiar Nasir, karena mangkir pada panggilan ketiga.

Berita Terkait : Polisi Buru 3 DPO Terkait Kasus Sabu Nunung

Eggi menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya sejak Senin (13/5), pukul 16.30 WIB. Setelah itu dia tak keluar lagi. Kuasa Hukum Eggi, Pitra Romadoni Nasution menyebut kliennya telah ditangkap.

Berdasarkan surat penangkapan B/7608/V/RES.1.24/ 2019/Ditreskrimum, Eggi tidak boleh meninggalkan Polda Metro Jaya selama 1x24 jam sejak surat itu diterbitkan.

Berita Terkait : Polisi Pastikan Pemasok Sabu Nunung Segera Tertangkap


“Ditangkap 05.30 WIB,” ujar Pitra di Mapolda Metro Jaya, Selasa (14/5). Pitra menyesalkan penangkapan kliennya. Menurut dia, Eggi kooperatif dan tidak akan melarikan diri. Sehingga, tidak perlu ditangkap.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono menyebut, Eggi tidak kooperatif saat diperiksa. Selain sempat menolak pemeriksaan, Eggi jug tak mau memberikan ponselnya ketika hendak disita penyidik Subdit Kamneg Ditreskrimum Polda Metro Jaya.
 Selanjutnya 

RM Video