PKB Sebar Sembako dan Duit Untuk Warga Demak Jabodetabek

Angkatan Muda Paguyuban Demak (AMPD) memberikan bantuan sembako dan uang tunai ke warga Demak di Jabodetabek, Jumat (22/05).
Klik untuk perbesar
Angkatan Muda Paguyuban Demak (AMPD) memberikan bantuan sembako dan uang tunai ke warga Demak di Jabodetabek, Jumat (22/05).

RMco.id  Rakyat Merdeka - Angkatan Muda Paguyuban Demak (AMPD) memberikan bantuan ratusan sembako dan uang tunai ke warga Demak  di Jabodetabek, Jumat (22/05).

"Bantuan tersebut, diberikan untuk warga Demak pekerja harian serta yang terdampak Covid-19 yang tidak bisa mudik," kata Ketua Umum Paguyuban Demak Bintoro Nusantara (PDBN), Fathan Subci, di Jakarta Sabtu (23/5).

Berita Terkait : Melani Leimena dan Ali Suharli Bagikan Wastafel, Alat Semprot, dan Sembako untuk Warga

Fathan yang juga Anggota DPR ini menjelaskan, bantuan sembako dan uang tunai sudah di lakukan sejak kemarin (red-Jum'at) dan hari ini (red-Sabtu) melalui adik-adik AMPD. 

Politisi PKB ini berharap para penerima bantuan dapat terbantu meskipun tidak dapat memenuhi seluruh kebutuhan keluarga di masa pademi.

Berita Terkait : PKS: Pikirin Dulu Corona, Bukan RUU Omnibus Law

"Saya menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya adik-adik Pengurus AMPD yang berkenan untuk menyalurkan langsung kepada teman-teman warga Demak dan juga keluarga yang terdampak Covid-19," kata anak buah Muhaimin Iskandar ini.

Koordinator AMPD, Ugie mengucapkan terima kasih atas batuan bagi warga Demak di Jabodetabek yang tidak bisa mudik karena terdampak covid-19 dan ada yang sudah tidak bekerja. 

Berita Terkait : Bantu Mahasiswa, Ace Hasan Berzakat dan Salurkan Bantuan Melalui STF UIN Jakarta

“Semua yang terkena imbas Pandemi merasa terbantu atas bantuan tersebut. Warga Demark perlu kita perhatikan,“ imbuhnya. [FIK]