DPD Golkar Maluku Bulatkan Dukungan Untuk Airlangga

Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto (Foto: Twitter @KabarGolkarCom)
Klik untuk perbesar
Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto (Foto: Twitter @KabarGolkarCom)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Ketua DPD Golkar Maluku Said Assagaf menegaskan dukungannya kepada Airlangga Hartarto, untuk kembali menjabat Ketua Umum Partai Golkar.

Hal itu disampaikan Said dalam pertemuan bersama seluruh jajaran pengurusnya, di salah satu restoran di Jakarta Selatan , Sabtu (13/7).

Berita Terkait : Nyalon Caketum Golkar DKI, Zaki Sebut Dukungan untuk Murni dari Pemilik Suara

Dalam pertemuan tersebut, Airlangga hadir didampingi beberapa pengurus DPP Partai Golkar.

 "Pertemuan ini merupakan konsolidasi dukungan DPD Golkar Maluku, untuk melanjutkan kepemimpinan Ketua Umum Airlangga Hartarto masa bakti 2019-2024," kata Wakil Koordinator Bidang Penggalangan Khusus Partai Golkar Rizal Mallarangeng, di Jakarta.

Berita Terkait : Airlangga: Omnibus Law Ciptakan Pekerjaan

Rizal juga mengungkap, pertemuan yang dihadiri Sekretaris DPD Golkar Maluku, Roland juga membahas soal pemecatan ketua-ketua DPD II Golkar di Maluku yang sempat ramai. "Tidak ada pemecatan," kata Rizal singkat.

Sebelumnya, Ketua DPD I Partai Golkar Maluku, Said Assagaff mengaku kaget dengan kabar pemecatan 10 Ketua DPD II Golkar Kabupaten/Kota di Maluku. Mantan Gubernur Maluku ini mengaku, selaku Ketua DPD I Partai Golkar, dia tidak pernah tahu dan sama sekali tidak diberitahu soal pemecatan tersebut.

Baca Juga : Geger Anjani Hamil Dan Corona

Ia justru baru mengetahui adanya pemecatan itu, setelah sejumlah kader yang dipecat menghubunginya. "Saya tidak pernah mengeluarkan kebijakan untuk memecat 10 Ketua DPD II tersebut. Sekretaris juga tidak tahu soal masalah ini, karena memang tidak ada kebijakan untuk pemecatan," paparnya. [HES]