Bara JP Siap Kawal Visi Indonesia Jokowi

Jokowi di Kongres Nasional Bara JP di Forest Hotel, Pamoyaman, Bogor, Jumat (2/8).
Klik untuk perbesar
Jokowi di Kongres Nasional Bara JP di Forest Hotel, Pamoyaman, Bogor, Jumat (2/8).

RMco.id  Rakyat Merdeka - Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) akan mengawal seluruh jalannya pemerintahan, terutama mengawal visi Indonesia Jokowi hingga 2024. 

Berita Terkait : Rapim Kemhan Besok Bakal Dihadiri Presiden Jokowi

"Kita akan tetap mengawal agar mandat rakyat yag sudah diberikan rakyat kepada Pak Jokowi dapat dijalankan dengan baik. Ini semua demi kebaikan dan kesejahteraan rakyat," kata Viktor S Sirait, yang terpilih menjadi Ketua Umum Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) di Kongres Nasional Bara JP di Forest Hotel, Pamoyaman, Bogor, Jumat (2/8).

Baca Juga : Gempa M6.8 Guncang Elazig, Turki, 3 WNI Selamat

Ia mengingatkan, ke depan tantangan yang dihadapi pemerintah akan semakin berat, terutama menghadapi populisme baru dalam globalisasi."Masih banyak orang yang mabuk agama yang melahirkan radikalisme dan pada akhirnya melahirkan terorisme. Ini juga melahirkan sikap rasis, diskriminasi, dan ekslusivisme sempit," katanya.

Baca Juga : Rayakan HUT ke-13, ICA Usul 25 Januari jadi Hari Chef Nasional

Karena itu, kata Viktor, Bara JP akan selalu siap di depan bersama pemerintahan Jokowi untuk mempertahankan dan mengawal Pancasila, berdiri pada identitas dan kebudayaan bangsa.[FIK]