Sore Ini, Surya Paloh Sambangi Kantor PKS

Ketum Nasdem Surya Paloh. (Foto: Twitter Prananda Paloh)
Klik untuk perbesar
Ketum Nasdem Surya Paloh. (Foto: Twitter Prananda Paloh)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Kendati pemilu sudah usai, Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh terus melakukan komunikasi politik ke partai politik. Sore ini, rencananya Paloh akan melakukan kunjungan politik ke kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

“Iya. Kita akan silaturrahmi ke DPP PKS. Kira-kira pukul 16.00,” ungkap Ketua DPP Partai Nasdem bidang komunikasi, Willy Aditya saat dihubungi, Rabu (30/10).

Baca Juga : Senator Lampung Dengar Curhat Guru Honorer

Yang ikut mendatangi kantor Presiden PKS Sohibul Iman Cs, dijelaskan Willy, tak hanya Surya Paloh. Bos media grup itu akan ditemani beberapa petinggi partai diantaranya Sekjen Partai Nasdem Jhony Plate, Bendum Ahmad Ali, Ketua DPP Rachmad Gobel, Anggota Majelis Tinggi Partai Nasdem Lestary Moerdijat, Ketua DPP Taufik Basari.

Ada juga ketua DPP Hasan Aminudin, Ketua DPP Martin Manurung, Ketua DPP Zulfan Lindan, Ketua DPP Sugeng Suparwoto, Sekretaris Fraksi Saan Mostapa, Ketua DPP Taufiq Qulhadi. “Termasuk saya juga,” aku Willy.

Baca Juga : Dipepet Raphael Maitimo, Curhat Komitmen Cinta

Diterangkan Willy lagi, kedatangan rombongan DPP Partai Nasdem ke DPP PKS dalam rangka melakukan silaturrahmi kebangsaan. Adapun yang bahal dibahas tentang politik kebangsaan. “Akan membahas tentang politik bernegara dan berbangsa,” ucapnya.

Willy yang saat ini menjabat Wakil Ketua Badan Legislasi DPR ini mengakui jika selama ini politik sering kali mengedepankan perbedaan dalam pemilu. Namun, pemilu sudah usai, maka semua pihak harus bersatu padu membangun bangsa agar lebih baik. “Sekarang saatnya mengedepankan persatuan membangun bangsa dan negara,” tutup Willy. [REN]