RMco.id  Rakyat Merdeka - Wakil ketua DPR, Aziz Syamsuddin, yakin, di Munas Golkar Desember nanti, Menpora Zainudin Amali akan mendukung Airlangga Hartarto untuk menjadi Ketua Umum lagi. Aziz mengistilahkannya dengan satu GPS. 

"Saya yakin 100 persen, Pak Menpora akan satu GPS dengan kita (mendukung Airlangga)," kelakar Aziz saat memberi kata sambutan di acara Rakernas AMPI, di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Kamis (7/11). 

Berita Terkait : Azis Syamsuddin Apresiasi Langkah Tegas Jenderal Andika ke Prajurit Penyerang Mapolsek Ciracas

Aziz juga meyakini, kader muda Golkar yang berada di AMPI juga satu frekuensi di Munas Golkar nanti. Ia pun berharap, AMPI bisa menyatakan dukungannya terhadap calon yang sudah jelas. 

"Kalau Pak Menpora sudah satu GPS dengan kita, saya harapkan juga yang ada di ruangan ini GPS-nya sama," ucap Aziz. Ucapan ini disambut riuh tawa dan tepuk tangan hadirin. 

Berita Terkait : Menpora Aktif Mendukung Kampanye Nasional Gerakan Pakai Masker

Zainudin Amali yang berkesempatan memberikan arahan dan membuka Rakernas dan Rapimnas AMPI, memberikan sinyal bahwa ia berada dalam frekuensi yang sama dengan Aziz untuk Munas Golkar.

"GPS saya diwakili Pak Aziz. AMPI salah satu organisasi yang didirikan oleh Partai Golkar maka ideologi, program, harus sejalan dengan induknya (Golkar). Paham ya?" ujar Zainudin. [EDY]