Jelang Kongres PAN 2020

Zulhas Minta Para Kader Agar Tak Saling Cerca

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan alias Zulhas, saat memberi sambutan dalam acara Rakernas PAN di Hotel Millenium, Jakarta, Sabtu (7/12). (Foto: Istimewa)
Klik untuk perbesar
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan alias Zulhas, saat memberi sambutan dalam acara Rakernas PAN di Hotel Millenium, Jakarta, Sabtu (7/12). (Foto: Istimewa)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan alias Zulhas meminta seluruh kader partai agar tidak saling cerca, menjelang pelaksanaan Kongres PAN pada awal 2020.

Kongres PAN yang akan digelar pada akhir Februari atau awal Maret 2019 itu akan mengagendakan Pemilihan Ketua Umum PAN Periode 2020-2025.

Berita Terkait : Tak Mau Melawan Amien, Zulhas Takut Kualat

"Jangan ada yang mencerca saudaranya sendiri. Jangan tega dengan saudara sendiri. Kita ini keluarga besar," ujar Zulhas dalam sambutannya, di acara Rakernas PAN di Hotel Milenium, Jakarta, Sabtu (7/12).

Dalam kesempatan tersebut, Zulhas juga memperkenalkan beberapa kader partai yang kemungkinan besar akan maju dalam bursa pencalonan ketua umum.

Berita Terkait : Pendukung Zulhas Berharap, Amien Rais Tak Berpihak

Ada Wakil Ketua Umum PAN Asman Abnur, Wakil Ketua Komisi III DPR Mulfachri Harahap, dan Ketua Fraksi PAN DPR Hanafi Rais.

Zulhas menuturkan, kompetisi memperebutkan kursi ketua umum merupakan hal biasa dalam kongres partai. Oleh karena itu, ia meminta kepada seluruh kader untuk bersama-sama menyukseskan jalannya kongres.

Baca Juga : Pertamina Lubricants Resmi Gandeng Petro Products Company Sebagai Distributor di Bangladesh

"Kita harus selalu mengedepankan musyawarah dalam mengambil keputusan. Kalau itu terjadi, Insya Allah partai kita akan menjadi partai yang besar," pungkas Zulhas. [HES]