RMco.id  Rakyat Merdeka - Setelah terpilih secara aklamasi, Oesman Sapta Odang bakal menyusun kepengurusan DPP Partai Hanura dan menyiapkan strategi memenangkan Pilkada 2020 serta Pemilu 2024. Dia mengaku bakal sepenuh hati memperjuangkan Partai Hanura kembali ke Senayan.


Untuk itu, bekas Ketua DPD itu akan menyusun kepengurusan DPP Hanura dengan cermat dan tepat. Penempatan kader harus sesuai dengan keahliannya.

Baca Juga : Nasib Tes Swab Gratis


"Saya akan menyusun personalia berdasarkam right man in the right place," katanya dalam acara penutupan Munas Hanura III, di Jakarta.


Bekas Ketua DPD RI itu yakin DPP Partai Hanura akan kembali meraih kejayaannya. Asalkan, seluruh kader Hanura solid dan tidak ada yang berkhianat.

Baca Juga : Mengenal Lebih Dekat Kinerja Dubes Melalui Forum Debriefing III Undiknas Denpasar


"Kalau kita siap bersatu padu dan tak terpecah belah, saya yakin Hanura akan memenangkan Pilkada dan balik lagi ke Senayan. From zero to hero," katanya yang disambut tepuk tangan peserta Munas.


Diketahui, Munas III Hanura 2019 menetapkan secara aklamasi Bapak Oesman Sapta sebagai Ketua Umum DPP Hanura 2019-2024. Munas itu dihadiri 34 DPD, 514 DPC, unsur DPP, 804 anggota DPRD provinsi, kabupaten/kota dari Partai Hanura, unsur peninjau dan lainnya. [QAR]