Golkar Tegetkan Menang 60 Persen Di Pilkada Tahun Ini

Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto. (Foto: ist)
Klik untuk perbesar
Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto. (Foto: ist)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar menggelar Rapat Pleno pertamanya semalam. Agenda yang dibahas mengenai program kerja dan pilkada.

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto menyebutkan, banyak program kerja yang dibahas dalam rapat pleno untuk lima tahun ke depan. Salah satunya dalam rangka mengahdapi pilkada.   

Berita Terkait : Airlangga: Omnibus Law Ciptakan Pekerjaan

“Rapat Pleno mengenai program kerja salam lima tahun ke depan dan yang kedua terkait dengan aturan internal petunjuk pelaksanaan dalam kegiatan berorganisasi mulai dari DPP sampai DPD yang ketiga terkait dengan perkiraan pilkada,” kata Airlangga usai menghadiri Rapat Pleno Pertama di DPP Partai Golkar, Jumat (7/2) malam. 

Airlangga menyebutkan, saat ini sedang melalui tahapan-tahapan yang ada dalam menghadapi pilkada. “Jadwal-jadwal dari Pilkada itu sendiri itu akan dibahas secara total nanti tentu teknisnya diberikan waktu untuk masing-masing kegiatan wakil ketua umum untuk melengkapi data-data,” ungkapnya.

Berita Terkait : Golkar-PKS Segera Bersatu Di Pilkada?

Dari 270 Pilkada yang digelar tahun ini, Partai Golkar tetap menargetkan kemenangan 60 persen.

“Sekarang masih tahap survei arti dari nama-nama sudah diinventarisir, kemudian disurvei lalu nanti akan dibahas, apakah ada yang bisa mencalonkan sendiri atau harus berkoalisi dengan partai lain. Jadi semua kemungkinan itu dilihat,” bebernya. [EDY]