Terpilih Jadi Ketua DPD Golkar Jabar, Ade Ajak Kader Besarkan Partai

Ketua DPD Golkar Jabar, Ade Barkah Suherman. (Foto: net)
Klik untuk perbesar
Ketua DPD Golkar Jabar, Ade Barkah Suherman. (Foto: net)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Ade Barkah Suherman resmi terpilih sebagai Ketua DPD Golkar Jawa Barat periode 2020-2025. Jabatan itu diraih setelah dia terpilih secara aklamasi pada Musda X Partai Golkar Jabar yang berlangsung di Le Eminence Hotel Puncak Ciloto, Kabupaten Cianjur.

Kegiatan Musda yang berlangsung 1-2 Maret 2020 dibuka oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Nurul Arifin dan dihadiri oleh para anggota FPG DPR dari Daerah Pemilihan Jawa Barat, para pimpinan parpol tingkat provinsi, plt. Bupati Cianjur, serta gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. 

Berita Terkait : Demi Cetak Gol, Solskjaer Bakal Manjakan Martial

Ade mengajak semua para kader Golkar untuk membangun dan membesarkan Partai Golkar di Jabar dalam masa kepemimpinannya selama lima tahun ke depan. “Saya juga akan merangkul suara-suara Golkar mulai dari tingkat pedesaan, dengan begitu ke depan Golkar akan semakin besar,” ungkapnya.

Sebagai pendamping dalam menjalankan organisasi untuk jabatan Sekretaris dijabat oleh Ade Ginanjar, yang mendapatkan dukungan dari DPD Kabupaten/Kota di Jawa Barat. “Setelah kita lakukan musyawarah saya memutuskan untuk posisi Sekretaris DPD Golkar tingkat Jawa Barat akan diisi oleh Ade Ginanjar,” tegas Kang AB. Selain itu juga ditetapkan Dedi Mulyadi sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Jabar. 

Baca Juga : Terlibat Judi, Daniel Sturridge Diskors Empat Bulan

Di bawah kepemimpinan duo Ade, diharapkan Partai Golkar Jabar akan mampu mencapai kejayaan serta mampu memenangkan Pilkada-pilkada dan pemilu 2024. Meskipun belum menetapkan target kemenangan secara pasti, kader-kader partai Golkar Jabar optimis, Ade akan mampu memberi angin segar untuk kemajuan Golkar di Jabar. 

Menghadapi perubahan perilaku pemilih dan munculnya segmen pemilih baru di tengah masyarakat, Ade mengemban tugas berat untuk menghadirkan inovasi dalam tubuh partai Golkar Jabar. Tidak Hanya itu Ade juga harus menjawab tantangan dan mengubah image Golkar sebagai partai orang tua dengan memberi kesempatan pada kader-kader muda Golkar Jabar untuk bekerja bersamanya dalam membesarkan dan mengibarkan panji-panji partai beringin di Jabar dan memenangkan kontestasi-kontestasi politik di setiap tingkatan. [OKT]