Partai Yusril Bentuk Satgas, Bakal Kuasai Daerah Lawan

Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra (kanan) memastikan dukungan pada Capres - Cawapres 01, Jokowi - Maruf. (Foto: Twitter@Partai Bulan Bintang).
Klik untuk perbesar
Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra (kanan) memastikan dukungan pada Capres - Cawapres 01, Jokowi - Maruf. (Foto: Twitter@Partai Bulan Bintang).

RMco.id  Rakyat Merdeka - Partai Bulan Bintang (PBB) memastikan tidak setengah hati mendukung Jokowi-Amin. PBB membentuk Satgas khusus untuk Pileg dan Pilpres.

Ketua Bidang Pemenangan Pilpres PBB Sukmo Harsono mengatakan, peran Satgas itu berirama. Yakni akan memenangkan suara PBB di legislatif, sekaligus menangkan Paslon 01 untuk Pilpres.

Baca Juga : Yang Dipertuan Agong Tunjuk Muhyiddin Yassin Jadi PM Malaysia Yang Baru

“Satgas akan meyakinkan masyarakat untuk memilih Pak Jokowi dan Kiai Ma’ruf Amin. Mereka akan memaparkan berbagai keberhasilan yang telah diraih Pak Jokowi selama ini. Juga visi misi ke depan,” kata Sukmo kepada Rakyat Merdeka, Sabtu (2/2).

Dalam waktu dekat, Satgas akan langsung bekerja. Satuan tugas ini menyebar ke markas lawan. Ibarat perang, Satgas ingin menguasai daerah lawan. “Tapi dengan cara santun dan beradab. Jauh dari intimidasi, hoaks, ujaran kebencian,” imbuhnya.

Baca Juga : Sambut Liga 1 2020, Wapres Ingin Sepak Bola yang Berakhlaqul Karimah

Dengan strategi tersebut, PBB yakin bisa dapat hasil maksimal. Karena blusukan menyambangi masyarakat merupakan cara yang paling efektif saat ini. Dibanding hanya berkoar-koar di media sosial dan pemberitaan media massa.

Karena di beberapa wilayah masih ada masyarakat yang tidak punya medsos. “Ini sebagai salah satu upaya bahwa kami tidak membawa gerbong kosong ke kubu Pak Jokowi. Kami punya pasukan yang militan dan loyal terhadap keputusan partai,” terangnya.
 Selanjutnya