Laskar Merah Putih Jakbar Deklarasi Dukung Jokowi - Maruf

Deklarasi Dukung Jokowi - Maruf Amin yang disampaikan Laskar Merah Putih Jakarta Barat, Minggu (10/2). (Foto: Istimewa).
Klik untuk perbesar
Deklarasi Dukung Jokowi - Maruf Amin yang disampaikan Laskar Merah Putih Jakarta Barat, Minggu (10/2). (Foto: Istimewa).

 Sebelumnya 
Charles  juga menyebut kebijakan yang dibuat oleh Jokowi sangat pro rakyat. "Tidak ada kebijakan yang dibuat Pak Jokowi baik sebagai wali kota, gubernur atau Presiden RI untuk menguntungkan dirinya dan keluarganya.

Pada kesempatan ini Charles meminta para relawan dan Laskar Merah Putih cabang Jakarta Barat untuk door to door menyakinkan masyarakat untuk memilih Jokowi-Ma'ruf. Dengan itu, ia pun yakin pasangan Jokowi-Ma'ruf bisa menang kembali di Pilpres 2019.

Baca Juga : Cegah Penyebaran, Kementan Petakan Kasus Kematian Babi di NTT

"Pada 17 April nanti kita ke TPS, kita pastikan, kita gotong rotong untuk Jakarta dan Indonesia untuk pastikan Pak Jokowi jadi Presiden," ujarnya.

Acara pun dilanjutkan dengan pembacaan surat dukungan dari Laskar Merah Putih cabang Jakarta Barat. yang dibacakan oleh Ketua Laskar Merah Putih Jakarta Barat, Pendi HT.

Baca Juga : Tito Siapkan 1500 Kamar Diklat Kemendagri Untuk Pasien COVID-19

"Kami bersama dengan Laskar Merah Putih Jakarta Barat. Dengan ini menyatakan dukungang oenuh ke pasangan Jokowi-Ma'ruf dalam Pemilu 2019. [SRI]