Dihadiri Akbar Tandjung

FAMMI Deklarasi Dukung Jokowi-Amin

Ketua Tim Kampanye Daerah Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi (empat kiri), Wakil Ketua Dewan Pengarah TKN Akbar Tandjung (empat kanan), Koordinator FAMMI, Muslim Hafidz (pakai topi) foto bersama pada acara deklarasi FAMMI mendukung Paslon 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin, di Hotel The 
Radiant Center, Tangsel, Sabtu (9/2) . (Foto: Istimewa).
Klik untuk perbesar
Ketua Tim Kampanye Daerah Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi (empat kiri), Wakil Ketua Dewan Pengarah TKN Akbar Tandjung (empat kanan), Koordinator FAMMI, Muslim Hafidz (pakai topi) foto bersama pada acara deklarasi FAMMI mendukung Paslon 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin, di Hotel The Radiant Center, Tangsel, Sabtu (9/2) . (Foto: Istimewa).

 Sebelumnya 
Menurutnya, dua provinsi yang berdekatan dengan ibu kota negara, bagian dari kunci pemenangan Paslon 01. Apalagi, kedua provinsi ini memilih daftar pemilih tetap yang sangat besar.

Baca Juga : AP II Siapkan Diskon 20 Persen Untuk Penumpang Pesawat

“Karena dua provinsi inilah yang menjadi pertarungan berat dalam pemilihan Presiden. Jawa Barat adalah provinsi terbesar penduduknya di Indonesia, sedangkan Banten posisinya belum aman bagi Pasangan calon nomor urut 01,” tegasnya.

Baca Juga : KBRI Dukung Pameran Hannover Messe 2020 di Paris

Untuk mencari dukungan, FAMMI akan membidik potensi pemilih berusia 17-30 tahun. Hafiz menyebut, ada sekitar 15 juta pemilih dari kalangan muda di Banten dan Jabar.

Baca Juga : Terpilih Jadi PM Malaysia ke-8, Muhyiddin Sujud Syukur di Rumahnya

“Ini sangat potensial dengan cara “Kalimatun Sawa”, menyamakan persepsi tentang keberhasilan-keberhasilan pemerintahan Jokowi seperti nasionalisasi aset asing, penguatan perekonomian, penguatan SDM dan lebih penting adalah “care” terhadap masyarakat kaum millenial,” pungkas pria asal Karawang itu.
 Selanjutnya