Dihadiri Akbar Tandjung

FAMMI Deklarasi Dukung Jokowi-Amin

Ketua Tim Kampanye Daerah Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi (empat kiri), Wakil Ketua Dewan Pengarah TKN Akbar Tandjung (empat kanan), Koordinator FAMMI, Muslim Hafidz (pakai topi) foto bersama pada acara deklarasi FAMMI mendukung Paslon 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin, di Hotel The 
Radiant Center, Tangsel, Sabtu (9/2) . (Foto: Istimewa).
Klik untuk perbesar
Ketua Tim Kampanye Daerah Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi (empat kiri), Wakil Ketua Dewan Pengarah TKN Akbar Tandjung (empat kanan), Koordinator FAMMI, Muslim Hafidz (pakai topi) foto bersama pada acara deklarasi FAMMI mendukung Paslon 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin, di Hotel The Radiant Center, Tangsel, Sabtu (9/2) . (Foto: Istimewa).

 Sebelumnya 
 Sementara itu, Airin Rachmi, merasa cukup bangga dengan dukungan FAMMI untuk Jokowi-Ma’ruf Amin. Ia menyakini dengan adanya dukungan FAMMI dapat mendokrak suara pasangan presiden nomor urut 01 untuk kaum milenial.

“Saya yakin dengan adanya dukungan FAMMI, suara Jokowi-Ma’ruf di Banten akan menang, terutama untuk suara kaum milenial,” ucap Airin. Wali Kota Tangsel ini berharap para generasi muda Indonesia dapat membantu perjuangan Jokowi.

Baca Juga : Shin Tae Yong: Fisik dan Mental Pemain Kunci Perbaikan Prestasi Sepak Bola Indonesia

Khususnya dalam rangka pembangunan dan mensejahterakan rakyat. “Presiden Jokowi sedang melakukan pembagunan dan penataan selama lima tahun ini untuk mempercepat.

Maka kelanjutan ini dalam rangka mempersiapkan dan melaksanakan semua dengan bonus demokrafi tentu dengan kaum milenial yang akan menikmatinya,” katanya.

Baca Juga : Stunting Mesti Dilawan Keroyokan

Sebagai Ketua TKD Tangsel, Airin mengaku terus turun ketengah-tengah masyarakat. Semua keberhasilan dan visi-misi dari Paslon 01 terus disampaikan pada warga Tangsel.

“Kami sampaikan apa adanya, kelebihan Pak Jokowi. Sehingga masyarakat memilih secara langsung bukan karena hal-hal lain,” kata Airin.  [HEN]