RMco.id  Rakyat Merdeka - PDI Perjuangan terus bergerak bersama dan solid membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Sebanyak 10 ribu paket sembako telah dibagikan langsung ke masyarakat yang terdampak wabah corona di Kota Bekasi. 

“Pemberian sembako ini tahap ketiga. Total yang diberikan sampai sekarang 10 ribu paket sembako," kata Ketua DPP PDI Perjuangan, Sukur H Nababan saat membagikan paket sembako di Posko Sukur Nababan Center (SNC) Kota Bekasi, Minggu (3/05).  

Baca Juga : Awas Zoonosis!

Pemberian sembako ini, kata Sukur, tidak ada unsur kepentingan apapun. Pemberian ini sifatnya kemanusiaan, sekaligus membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19.

"Saya gunakan dana pribadi karena memang ingin membantu masyarakat yang terdampak langsung Covid-19. Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat hadapi pandemi. Dan saya yakin badai corona akan segera berakhir," kata Sukur seraya memberikan semangat kepada masyarakat untuk melawan corona dengan menjaga kesehatan dan patuhi aturan pemerintah.

Baca Juga : Hari Ini Jasa Marga Dan HK Sesuaikan Tarif Tol

Politisi batak asal Siborong borong ini juga mengapresiasi petugas yang membagikan sembako mampu menaati protokol kesehatan. Karena setiap penerima bantuan hanya diperbolehkan mengambil tiga orang. 

“Data penerima bantuan langsung diambil dari RT/RW. Sehingga akurasi data bisa tepat sasaran. Selesai itu, warga diminta pulang," ujarnya. [FIK]

Baca Juga : Semoga Pemulihan Ekonomi Dapat Berjalan Lebih Cepat