Sebelum Seminar Bisnis UKM

Istri Sandiaga Uno Ajak Emak-Emak Doakan Ani Yudhoyono

Istri Cawapres 02 Sandiaga Uno, Nur Asia Uno saat memberikan seminar UKM pada Emak-emak di Hotel Tjokro, Klaten, Rabu (20/2). (Foto: Dok BPN).
Klik untuk perbesar
Istri Cawapres 02 Sandiaga Uno, Nur Asia Uno saat memberikan seminar UKM pada Emak-emak di Hotel Tjokro, Klaten, Rabu (20/2). (Foto: Dok BPN).

RMco.id  Rakyat Merdeka - Nur Asia Uno, istri calon wakil presiden nomor urut 02,  Sandiaga Uno mengajak emak-emak mendoakan kesembuhan bagi istri Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono yang tengah dirawat di rumah sakit Singapura.

Ajakan itu disampaikan Nur Asia pada para emak-emak yang tergabung dalam UKM Emak-Emak Pebisnis (MANIS) dalam seminar yang digelar di Hotel Tjokro Klaten, Yogyakarta, Rabu (20/2).

Baca Juga : Mantap, Pasar KPR BTN Capai 90,82 Persen

“Sebelum membicarakan kegiatan hari ini, saya ingin mengajak emak-emak mendoakan Ibu Ani Yudhoyono,” ajak Nur Asia Uno kepada sekitar 240 peserta yang hadir dalam seminar bertema 'Emak-emak Pebisnis Harus Naik Kelas’ itu.

Ia berharap, Ani Yudhoyono dapat segera pulih dari penyakit kanker darah yang kini sedang dideritanya. “Semoga diangkat penyakitnya dan dipanjangkan umurnya dan diberi kesabaran. Semoga doa kita diterima dan diijabah oleh Allah SWT,” imbuh Nur Asia yang diamini serempak oleh emak-emak yang hadir.

Baca Juga : Schneider Electric Dukung Pembangunan Berkelanjutan

“Aminnnn….”. Setelah itu, barulah menantu Mien Uno itu membicarakan materi seminar. Nur Asia berpesan kepada peserta agar tetap menjaga kodratnya sebagai istri dan tetap menomorsatukan urusan rumah tangga meskipun sudah menjadi pebisnis yang sukses.
 Selanjutnya