Dapat Celengan & Surat Cinta Dari Gadis Kecil, Prabowo Terharu

Capres 02 Prabowo Subianto saat menerima celengan dan surat cinta dari gadis kecil, di Regale Convention Center, Sabtu (23/2). (Foto: BPN)
Klik untuk perbesar
Capres 02 Prabowo Subianto saat menerima celengan dan surat cinta dari gadis kecil, di Regale Convention Center, Sabtu (23/2). (Foto: BPN)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Ada momen menarik ketika Prabowo Subianto menyapa ribuan warga Medan, Sumatera Utara di Regale Covention Center, Sabtu (23/2). Calon presiden (capres) nomor urut 02 itu dibuat terharu oleh seorang gadis kecil bernama Gendis.

Gadis kecil yang masih duduk di bangku kelas 3 sekolah dasar (SD) itu, memberikan celengan kepada Prabowo. Celengan dari kaleng itu berbentuk tabung. Gambarnya, Prabowo dan pasangannya, Sandiaga Uno. Celengan itu berisi tabungan Gendis. “Biar bapak jadi Presiden,” ucap perempuan bernama lengkap Gendis Queen, saat menyerahkan celengan itu kepada Prabowo.

Berita Terkait : Hasil Survei, Sandi Mulai Pepet Prabowo dan Anies

Mendapat hadiah istimewa, Ketua Umum Partai Gerindra ini tampak terharu. Air mata sempat terlihat menggenang di pelupuk matanya. Prabowo kemudian memeluk dan mencium kepala Gendis. “Terima kasih Nak,” ucap Prabowo sambil terus memeluk gadis kecil berhijab itu. Rupanya, celengan tersebut tidak hanya berisi uang. Ada juga surat yang dituliskan Gendis untuk Prabowo. “Surat untuk Calon Presiden Prabowo 2019,” tulis Gendis di amplop dengan disertai ikon hati.

Dalam surat yang ditulis di kertas buku tulis bergaris itu, gadis kecil yang biasa dipanggil Ndis ini menuliskan doa agar pasangan Prabowo-Sandi ini terpilih menjadi Presiden 2019-2024.

Berita Terkait : Emil Baik-baikin Prabowo

“Setiap selesai shalat, Ndis selalu mendoakan agar Bapak menjadi Presiden di sujud terakhir Ndis,” tulisnya. “Ndis juga atlet taekwondo sabuk merah. Ndis mau jadi militer seperti pak Prabowo,” imbuh gadis berusia 8 tahun ini.

Selain itu, Gendis juga menceritakan bagaimana ia bisa mendapatkan uang, hingga bisa menabung untuk diberikan kepada Prabowo. “Celengan ini Ndis kumpulin dari hasil jualan Ndis di sekolah. Hasil jualan Ndis, coklat, puding dan candy (permen),” tutur Gendis dalam suratnya.

Baca Juga : Airlangga Beri Kuliah Umum di Seskoal

Di kertas sebelahnya, Gendis menggambar ikon hati warna biru dengan angka 2 di tengah-tengahnya. Selain Gendis kecil, ribuan warga Medan turut menyambut Prabowo di lokasi acara. Tak hanya di dalam ruangan, ribuan orang juga memadati lokasi di luar gedung untuk menyapa Prabowo secara langsung. [OKT]