RMco.id  Rakyat Merdeka - Tanhar Efendi berhasil menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lahat dalam Musyawarah Daerah Partai Golkar X di Hotel Grand Zuri Lahat, Selasa (4/8). Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Sumsel M Yansuri mengatakan, pihaknya bangga dengan prestasi yang diraih Tanhar Efendi terpilih menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lahat.

"Kader Pemuda Pancasila memang ada yang berpolitik misalnya di Partai Golkar. Kita bersyukur dengan terpilihnya Tanhar menjadi Ketua DPD Golkar Kabupaten Lahat. Artinya ada peningkatan karier,” ujarnya.

Berita Terkait : Pengamat : Ade Puspita Sari Calon Kuat DPD Golkar Bekasi

Lebih lanjut Yansuri menerangkan, secara kelembagaan organisasi Pemuda Pancasila di tingkat Pusat, Provinsi dan Kabupaten/Kota selalu mendukung kadernya yang ikut berpolitik di partai khususnya di Partai Golkar. “Jadi kader yang ingin bergabung di partai selalu kita dukung. Kita bangga kalau mereka sukses di partai politik,” ucapnya.

Ketika ditanya sosok, Yansuri mengungkapkan, Tanhar merupakan kader yang aktif dalam berorganisasi. "Tanhar itu sudah populer. Karena sukses juga di KNPI. Untuk organisasi kepemudaan, beliau sudah berpengalaman,” katanya.

Berita Terkait : Pentolan Golkar Bekasi Pede, Ade Puspita Sari Bisa Jadi Ketua DPD

Yansuri berpesan kepada Tanhar agar menjaga amanah dan kepercayaan yang telah diberikan oleh Partai Golkar. Pihaknya menargetkan agar seluruh kader Pemuda Pancasila dapat menduduki posisi penting di partai terutama Golkar. "Berbuatlah yang terbaik untuk masyarakat. Jaga nama baik Partai Golkar dan organisasi Pemuda Pancasila,” pungkas. [REN]